Selasa, 20 Januari 2009

Menuju Seks Hebat ala Kamasutra

SENI bercinta ala kamasutra sering kali menjadi referensi pasangan yang ingin menggapai seks hebat di ranjang. Ketahui rahasia bercinta kamasutra yang patut dicoba.

Kali ini Health24 merumuskan empat trik bercinta di ranjang bersama pasangan, seperti:

Awali dengan makanan pembuka

Dalam ajaran kamasutra, makanan menjadi satu faktor penting yang tak boleh dilupakan saat memadu cinta dengan pasangan. Layaknya sebuah baterai yang harus diisi, Anda dan pasangan pun harus mengisi tenaga sebelum melakukan aktivitas seks. Hal ini demi menjaga vitalitas Anda selama bercinta dengan pasangan.

Parfum di bagian dada

Aroma wangi tubuh pasangan sering kali memacu hasrat seksual kaum pria. Tak heran jika pria pun ingin berlama-lama bereksplorasi dengan bagian tubuh yang menjadi muara dari aroma wangi tersebut.

Agar lebih bervariasi, pasangan wanita pun bisa menyemprotkan parfum ke bagian dada. Di situlah pria mendapatkan tantangan besar untuk membuat pasangan terangsang.

Hiasi dengan cahaya redup

Cahaya lampu memiliki pengaruh besar bagi pasangan dalam menikmati indahnya "pertempuran". Kini, pilihlah cahaya lampu yang tidak terlalu terang atau tidak terlalu gelap. Misalnya, cahaya lampu redup. Namun bila ingin memberikan warna lain saat bercinta dengan pasangan, Anda bisa memanfaatkan cahaya redup dari lilin aromaterapi.

Posisi paling nyaman

Kenikmatan bercinta juga dipengaruhi oleh posisi seks yang menggoda. Kini, Anda bisa bereksperimen dengan posisi bercinta andalan. Misalnya, missionary atau woman on top.
◄ Newer Post Older Post ►