Selasa, 20 Januari 2009

Michelle, Jagoan Seksi di Atas Ring

MICHELLE Waterson namanya. Seksi dan menggemaskan. Tak percaya? Tunggu majalah Dsport Magazine edisi Februari nanti. Tapi, jangan coba-coba mencolek dia. Kecuali bisa melarikan mobil secepat kilat, dia juga punya jurus wushu, Muay Thai, dan beladiri mematikan.

Model, mobil, dan seni beladiri, menjadi hal yang tak terpisahkan dari wanita cantik blasteran Kaukasia dan Thailand ini. “Saya memulai karier modeling pada 2004, setelah lulus SMU. Saya ikut kontes bikini di depan pameran mobil. Berkat bantuan Bill Montgomery, saya mulai berkeliling AS sebagai model,” ujarnya.

Sebelum itu, wanita kelahiran Colorado ini, lebih dulu berkenalan dengan bela diri. Dua tahun dia belajar wushu. Ketika dia dan ibunya pindah ke Thailand untuk beberapa waktu, dia memutuskan menjajal Muay Thai. “Di hari pertama saja, saya sudah jatuh cinta,” katanya.

Sempat sesekali dia tampil dalam pertarungan amatir Muay Thai di Thailand. Dia, akhirnya, pindah ke pertarungan yang lebih membutuhkan kemampuan dan fisik prima. Itu sebabnya, kini ikut dalam MMA.

Toh, dengan berbagai aktivitas bela diri itu, Michelle Waterson tak kehilangan sifat-sifat kewanitaannya. Dia tetap tumbuh sebagai gadis cantik. Itu sebabnya, kini dia jadi primadona ring bela diri.

◄ Newer Post Older Post ►