Rabu, 09 Februari 2011

Study banding Tim Penggerak PKK

Kaliori-Tim penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) kecamatan Sluke, rabu siang, study banding di kecamatan Kaliori. Rombongan diterima langsung ketua tim penggerak PKK- Nyonya Kartono, camat Kaliori-Kartono dan Kasi kesejahteraan Sumino di pendopo kecamatan.


Dalam sambutannya ketua tim penggerak PKK kecamatan Sluke-nyonya Lestari Abdullah mengatakan, dipilihnya study banding di kecamatan Kaliori karena semangat ibu-ibu pengurus tim penggerak PKK, yakni selalu mendapat juara 1 lomba PKK tingkat kabupaten Rembang.


Nyonya Lestari Abdullah mengharapkan kunjungan kali ini dapat dtingkatkan di lain waktu. Sehingga bisa menambah pengalaman kedua belah pihak.


Sementara itu camat Kaliori-Kartono selaku dewan penyantun tim penggerak PKK kecamatan Kaliori mengharapkan agar kunjungan tim Penggerak PKK kecamatan Sluke bisa tukar pengalaman dan ilmu, untuk kemajuan tim pengerak PKK masing-masing.


Berdasarkan data yang ada di sekeratariat, Tim penggerak PKK kecamatan Kaliori secara berturut –turut kurun waktu 4 tahun mulai 2007 hingga 2010 juara 1 tingkat kabupaten dan ditetapkan menjadi juara umum.

◄ Newer Post Older Post ►