Kamis, 10 Februari 2011

Siti nur Faizah Juara mapel IPS se Karisiden

Sulang-Setelah beberapa waktu lalu berhasil menyandang predikat sebagai juara umum pada event HUT di SMAN 01 Sumber. Awal bulan februari ini siswi dari SMPN 01 Sulang bernama Siti Nur Faizah berhasil menjuarai lomba mapel IPS tingkat karisedenan Pati di SMA Muhamadiyah Kudus dengan menduduki juara pertama.

Kepala SMPN 01 Sulang Sutarham didampingi Wakil Kepala Sekolah Agus Tauhid mengatakan, pada event ini selain Siti Nur Faizah, siswa lainnya juga menorehkan prestasi, Yaitu Nida Sofia siswa kelas 9 juara harapan 2 pada mapel IPA. Dievent ini pihak sekolah mengirimkan 6 siswa kelas 9 untuk bersaing dengan 5 peserta dari kabupaten lain.


Disebutkan oleh Sutarham, dalam lomba ini siswanya memperoleh piala, piagam dan uang pembinaan dari panitia penyelenggara lomba. Bahkan bagi juara 1 sampai dengan 3 jika setelah lulus SMP nanti bila melanjutkan ke SMA Muhammad Kudus dan akan dibebaskan pembayaran SPP selama 3 tahun.


Sutarham mengatakan, prestasi yang dicapai saat ini tidak boleh berhenti sampai disini, namun harus ada upaya untuk terus meningkatkannya. Pihak sekolah berupaya menggali bibit baru pada siswa siswi kelas 8. kemudian melakukan pembinaan. Agar pembinaan siswa menorehkan prestasi maka dibentuk tim pembina lomba akademik dan non akademik tingkat sekolah dengan penanggung jawab tim pembina adalah kepala sekolah.

◄ Newer Post Older Post ►