Kamis, 10 Februari 2011

2 Sepeda Motor hilang dicuri.

Rembang- Kasus pencurian sepeda motor (Curanmor) lagi-lagi terjadi di wilayah Rembang. Nasib sial menimpa Rahayu puji lestari warga jalan pemuda Gang III Tawangsari kelurahan leteh Rembang. Sepeda motor Honda merk Beat warna orange hitam dengan nomor Polisi K 5239 JD rabu petang sekitar jam 6 saat diparkir diteras rumahnya hilang.


Menurut penuturan Rahayu, sepeda motor sebelumnya dipinjam oleh pamannya. Selama ini sepeda motor yang diparkir diteras rumahnya aman-aman saja, namun perasaan rahayu malam itu tidak enak, setelah menengok sepeda motornya saat diparkir beberapa menit lalu sudah tidak ada ditempat.


Sontak Rahayu seketika itu kaget dan mencari sepeda motornya, namun tidak ditemukan. Kuat dugaan sepeda motor dicuri orang karena kontak sepeda motor masih ada di dalam rumah. Apalagi Pamannya Pada waktu itu juga sempat melihat dua orang berjaket mendatangi rumah korban, dikira teman suaminya sedang bertamu. Atas kejadian itu suami Rahayu langsung melaporkan keplosek Rembang kota untuk mendapatkan penanganan.


Sementara itu diwilayah hukum polsek Sulang kamis siang Polsek kedatangan orang kehilangan sepeda motor. Korban bernama Sujono warga desa Karangsari kecamatan sulang, melaporkan telah kehilangan sepeda motor Honda Merk Vario warna biru dengan nomor polisi K 2980 TD.


Menurut keterangan Sujono, sesaat setelah melaporkan kejadian di polsek sulang, peristiwa bermula selasa sore sekitar jam 3 ketika Ia sedang membeli kopi disebuah warung dikawasan desa Karangsari, saat itu sepeda motor diparkir dihalaman warung kopi. Ia baru menyadari bahwa motornya hilang ketika mau pulang dari tempat tersebut.


Kapolsek Sulang AKP Bibit A.S mengharapkan masyarakat selalu waspada agar kejadian serupa tidak terulang lagi.

◄ Newer Post Older Post ►