Jumat, 11 Februari 2011

Seorang pelajar nekad mencuri

Sulang-Sungguh disayangkan apabila seorang pelajar tugas utamanya adalah belajar, justru ketahuan mencuri. Pelajar di salah satu SMP di Sulang berinisial NW warga desa Glebek kecamatan Sulang bersama 3 teman sekolahnya ketahun saat mencuri sebungkus rokok dan makanan.


Kaplosek Sulang AKP Bibit AS melalui Kanit reskrim Aiptu Madya Wiratno mengatakan, peristiwa pencurian satu bungkus rokok dan makanan terjadi rabu malam sekitar jam 7 diwarung milik Mudiyanto, namun aksinya diketahui warga dan salah satu guru pendidiknya. Akhirnya kejadian dilaporkan ke Polsek Sulang dan diselesaikan secara damai.


Pelaku bersama 3 temannya kemudian mendapatkan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi. Khusus Kepada orang tua juga dihimbau untuk memantau kegiatan anak-anaknya pada saat bermain diluar jam sekolah.


Adanya kejadian tersebut diharapkan peran orang tua dapat lebih ditingkatkan, khususnya dalam memberikan pengarahan kepada anaknya, serta dapat mengawasi anak-anaknya dalam bermain sehingga nantinya tidak salah pergaulan.

◄ Newer Post Older Post ►