Sabtu, 27 Oktober 2012

Prediksi Chelsea vs Manchester United 28 Oktober 2012

Prediksi Chelsea vs Manchester United - Pada akhir pekan ini tepatnya pada Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2012 akan disajikan pertandingan big match di Liga Inggris antara dua tim yang kini menjejaki peringkat teratas klasemen sementara liga inggris yakni Chelsea vs manchester United. laga yang digelar di stadion Stanford Bridge markas besar Chelsea ini memang menjadi pertarungan yang sangat sengit dan adu gengsi serta tak melupakan pula adu Strategi. Baik Chelsea maupun Manchester United memang sama-sama mengincar tiga poin untuk mengamankan posisi mereka di klasemen sementara Liga Premier Inggris.
Prediksi Chelsea vs Manchester United
Chelsea vs Manchester United
Laga antara Chelsea vs Manchester United ini sendiri sedianya akan digelar pada Minggu, 28 Oktober 2012 pukul 21.00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh MNCTV. untuk info lengkap klik saja Jadwal Liga Inggris. Dengan beberapa kendala skuad yang dimiliki oleh kedua tim, baik Chelsea yang kehilangan dua pilar utamanya yakni Lampard dan Terry sementara manchester United juga kehilangan Lindergaard dan Kagawa. Namun begitu kedua tim akan menutupi kekurangannya itu dengan bermain sebagaimana karakteristik sesungguhnya. Terutama Chelsea yang memang memiliki Trio pemuda maut yang sangat padu yakni Mata-Oscar-Hazard yang memang sangat ditakuti oleh semua lawannya. Ketiganya memang sangat kompak dalm membangun serangan ke jantung pertahanan lawan. Sementara ketika bertahan ketiganya pun tak akan canggung untuk turun membantu Obi Mikel dkk di pertahanan Chelsea. chelsea sendiri memiliki pertahanan yang sangat kuat dengan digalang oleh Pemuda brazil David Luiz yang memang sangat bisa diandalkan dalam hal penjagaan maupun duel-duel udara. Sementara untuk mengisi lubang yang ditinggalkan oleh Lampard dan Terry, di matteo mempercayakan Cahill dan Ramires sebagai penggantinya, meskipun belum tampil maksimal namun keduanya pun semakin menunjukan grafik positif ditunjang formasi 4-2-3-1 yang memang selalu menjadi andalan Chelsea di musim ini. 

Di kubu tim tamu Manchester United juga dalam peforma terbaiknya, hal itu bisa ditunjukkan dengan para striker mereka yang terus-terusan mencetak gol. Dan Manchester United sendiri sekarang menjaditim yang paling banyak mencetak gol di Liga Premier Inggris. Cederanya Kagawa cukup tertutupi oleh penampilan gemilang Chicharito akhir-akhir ini namun kegundahan Fergie belum usai karena melihat Lini pertahanan mereka yang sangat rapuh dan mudah dijebol. Sementara untuk barisan tengah rotasi pun terus dilakukan dengan memberikan waktu lebih bagi Cleverley dan Valencia untuk memaksimalkan kemampuannya. Disisi lain van Persie dan Rooney masih akan menjadi andalan di lini depan MU pada big match kali ini. Meskipun MU sedang naik, namun kewaspadaan pada Trio Chelsea ini patut diwaspadai terutama Carrick dan Cleverley yang memang dituntut mampu mematikan pergerakan ketiganya sebelum sampai ke kotak penalty MU. 

Head to Head Pertandingan antara Chelsea vs Manchester United :
5 Feb 2012, Chelsea vs Manchester United 3-3
18 Sept 2011, Manchester United vs Chelsea 3-1
8 Mei 2011, Manchester United vs Chelsea 2-1
13 Apr 2011, Manchester United vs Chelsea 2-1
7 Apr 2011, Chelsea vs Manchester United 0-1

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :
24 Okt 2012, Shakhtar Donetsk vs Chelsea 2-1
20 Okt 2012, Tottenham vs Chelsea 2-4
6 Okt 2012, Chelsea vs Norwich 4-1
3 Okt 2012, Nordsjaelland vs Chelsea 0-4
29 Sept 2012, Arsenal vs Chelsea 1-2

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :
24 Okt 2012, Manchester United vs Sporting Braga 3-2
20 Okt 2012, Manchester United vs Stoke City 4-2
7 Okt 2012, Newcastle vs Manchester United 0-3
3 Okt 2012, CFR Cluj vs Manchester United 1-2
29 Sept 2012, Manchester United vs Tottenham 2-3

Prediksi Line Up Pemain Chelsea vs Manchester United :
Chelsea : Cech; Ivanovic, Luiz, Cahill, Cole; Ramires, Obi Mikel; Mata, Oscar, Hazard; Torres.
Manchester United : De Gea; Rafael, Ferdinand, Evans, Evra; Carrick, Scholes, Cleverley; Rooney; Van Persie, Chicharito.

Dari statistik diatas memang membuktikan bahwa pertandingan antara Chelsea vs Manchester United selalu tercipta banyak gol. Meskipun dari statistik lebih mengunggulkan Manchester United, namun itu sebelum masa kepelatihan Roberto Di Matteo, ditangan pelatih asal italia ini. Chelsea mampu menjaga peforma apik terutama untuk masalah pertahanan. taktik yang diterapkan di matteo pun terlihat cukup baik di tiap pertandingan. namun Manchester United tetaplah menjadi tim yang paling berpengalaman masalah Derby, oleh karena itu prediksi jalannya pertandingan antara Chelsea vs Manchester United adalah 50 : 50

Pasarkan Produk anda di Blog Hujan Info Ini.
Dan dapatkan ribuan pembeli setiap harinya, Klik saja :

Beriklan di Blog Hujan Info

Baca Juga :
  1. Jadwal Liga Inggris
  2. Jadwal Liga Italia
  3. Jadwal Liga Spanyol
  4. Prediksi Everton vs Liverpool
  5. Prediksi Bologna vs Inter Milan
◄ Newer Post Older Post ►