Kamis, 25 Oktober 2012

Prediksi Inter Milan vs Partizan 26 Oktober 2012

Prediksi Inter Milan vs Partizan - Laga eropa bergengsi lainnya setelah Liga Champions adalah Liga Europa. Pada pekan ini liga europa akan kembali digulirkan dan pertandingan kali ini datang dari pertemuan antara juara liga champions 2009/2010 Internazionale Milan melawan wakil dari serbia yang sama-sama kita sering tahu namanya yakni Partizan Belgrade. Meskipun pertandingan ini ada di kasta kedua Eropa, namun nama dua tim besar ini tak perlu ditanyakan lagi. Apalagi Inter Milan yang memang selalu menduduki 10 Besartim terbaik di dunia.
Prediksi Inter Milan vs Partizan
Prediksi Inter Milan vs Partizan
Laga antara Inter Milan vs Partizan Belgrade ini sendiri akan diselenggarakan pada malam hari ini tepatnya pada pukul 00.00 WIB secara langsung disiarkan oleh SCTV. Memang menarik jika kita berbicara tentang Inter Milan, salah satu tim hebat yang pada tahun ini hanya bisa bermain di Liga Europa. Apalagi dengan melihat nama-nama pemain Inter yang memang sudah merata bintangnya dari mulai penjaga gawang sampai Striker, apalagi pemain cadangannya juga bisa disebut pemain-pemain nomor satu di liga italia serie A. Sebut saja pemain-pemain cadangan seperti Alvarez, Coutinho, Palacio, Pereira, Chivu dan Silvestre. mereka semua adalah pemain cadangan yang memang skillnya diatas rata-rata pemain Partizan Belgrade. Apalagi jika melihat pemain-pemain intinya yang memang tak perlu kita bahas lagi siapa mereka. Namun yang jelas pada partai ini, Partizan akan berupaya sekuat tenaga untuk mendapatkan angka demi menjaga kans untuk lolos ke babak selanjutnya Liga Europa 2012.Sedangkan inter sendiri peformanya sedang membaik lewat Lima kemenangan beruntun mereka.

Salah satu faktor utama yang menjadi titik utama permainan inter adalah solidnya lini tengah dan bertahan pasukan Nerazzurri yang digalang oleh Esteban Cambiasso dkk. Mereka mampu membuat lawan frustasi karena pertahanan kokohnya, serta dapat pula memberikan serangan sporadis yang langsung menusuk ke jantung pertahanan lawan. dengan cassano, Milito, Sneijder dll. Inter Milan selalu dapat memaksimalkan sekecil peluang yang mereka dapat untuk di konversi menjadi gol. Namun satu hal yang perlu kita lihat adalah strategi dari sang allenatore Stramaccioni yang selalu merotasi pemainnya dalam setiap laga. Di pertandingan melawan Partizan Belgrade ini, mungkin nama-nama pemain lapis kedua seperti Mudingayi, Obi, Coutinho, Livaja, Jonathan, Silvestre dan Gargano diprediksi akan mengisi pos starting eleven malam ini. Namun disisi lain Partizan yang memang menganggap Inter sebagai tim yang kuat baik di level tim utama maupun cadangan tetap akan memberikan perlawanan sengit untuk menjungkalkan Inter di Giuseppe Meazza. Dan berikut adalah Prediksi dari statsitik selengkapnya mengenai pertandingan antara Inter Milan vs Partizan Belgrade.

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan :
21 Okt 2012, Inter Milan vs Catania 2-0
8 Okt 2012, Milan vs Inter Milan 0-1
4 Okt 2012, Neftci vs Inter Milan 1-3
1 Okt 2012, Inter Milan vs Fiorentina 2-1
27 Sept 2012, Chievo vs Inter Milan 0-2

Lima Pertandingan Terakhir Partizan :
20 Okt 2012, Rad Beograd vs Partizan 0-1
7 Okt 2012, Partizan vs Javor Ivanjica 2-1
4 Okt 2012, Rubin Kazan vs Partizan 2-0
29 Sept 2012, Vojvodina vs Partizan 0-3
26 Sept 2012, Partizan vs Proleter Novi Sad 4-1

Prediksi Line Up Pemain Inter Milan vs Partizan :
Inter Milan : Handanovic; Silvestre, Cambiasso, Juan Jesus; Nagatomo, Zanetti, Mudingayi, Obi, Pereira; Coutinho, Livaja.
Partizan Belgrad : Stojkovic; Miljkovic, Ostojic, Ivanov, Volkov; Markovic, Kamara, Jojic; Ilic; L. Markovic, Ninkovic.

Dari data tersebut memang memperlihatkan jika kedua tim ini mampu tampil maksimal di kompetisinya masing-masing. Namun bertanding di hadapan pendukungnya sendiri dan didukung oleh pemain-pemain yang lebih berkualitas nampaknya Inter Milan akan lebih diunggulkan untuk meraih tiga poin pada pertandingan ini. Prediksi jalannya pertandingan antara Inter Milan vs Partizan ini sendiri adalah 60 : 40
Sementara untuk Prediksi Skor Inter Milan vs Partizan adalah 2-0

Pasarkan Produk anda di Blog Hujan Info Ini.
Dan dapatkan ribuan pembeli setiap harinya, Klik saja :

Beriklan di Blog Hujan Info
Baca Juga :
  1. Prediksi Liverpool vs Anzhi Makhachkala
  2. Harga iPad Mini
  3. Kode Bank ATM Bersama
  4. Download Antivirus Avira Terbaru

◄ Newer Post Older Post ►