Jumat, 26 Oktober 2012

Kata Kata Mutiara Idul Adha 2012

Kata Kata Mutiara Idul Adha - Hari raya idul adha adalah momen dimana semua umat islam merayakannya pada tanggal 10 Dzulhijjah. Hari Raya Idul Adha juga sering disebut sebagai hari raya kurban karena memang di hari raya ini tempatnya berkurban berupa ternak hewan seperti Kambing, Sapi, Kerbau dan Onta. 
Kata Kata Mutiara Idul Adha
Kata Mutiara Idul Adha
Kata Mutiara Idul Adha memang identik dengan itu semua, hal ini lebih didasari karena pada momen-momen besar seperti hari raya Idul Adha ini kita semua saling memberi ucapan. Dan ucapan berupa Kata Kata Mutiara Idul Adha memang yang paling dianjurkan dan memang akan memberikan warna lain ketika kita semua merayakan Idul Adha secara bersama-sama.

Pada kesempatan kali ini blog Hujan Info akan memberikan Kata Kata Mutiara Idul Adha yang pastinya banyak dicari-cari oleh kita semua. Dan berikut ini adalah kumpulan Kata Kata Mutiara Idul Adha yang terangkum untuk anda.

Idul Adhha adalah saat untuk merayakan semangatmu dalam berkurban. Harapanmu pada ampunandan keteguhanmu dalam beriman. Kambing bakar bersaus tiram, Sungguh nikmat untuk santapan. Allahu akbar walillaahil hamd. Selamat Idul Adhha kami ucapkan.
 
Ketulusan hati sering terlukai_dengan keegoan. Keikhlasan penghambaan sering terguris_dengan keangkuhan. Nabi Ibrahim AS selalu menjadi inspirasi tak_bertepi untuk perbaiki diri. Selamat Idul Adha.

Semanisnya janjimu bagaikan air madu, sepahitnya kau membohongiku bagaikan tanaman brotowaliku, bagaimanapun sifatmu, saya mengucapkan selamat hari raya idul adha 2012.

Makan roti sambil disyukuri, Lama dipandang indah sekali, Biarpun Idul Adha 1 hari lagi. Semoga saya jadi orang pertama yang mengucapkan mohon maaf setulus hati

Andai jemari tak sempat berjabat, Jika raga tak bisa bersua,Untuk kata membekas luka, Semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat Hari Raya Idul Adhha.

Ya Allah.. Jadikanlah setiap helaan nafas kami sbg bukti cinta kepada’Mu. dan pengorbanan kami sebagai bukti kami mendekati’Mu. Selamat Hari Raya Idul Adha.


Itulah daftar Kata Kata Mutiara Idul Adha yang bisa kami berikan, semoga informasi diatas dapat sepenuhnya bermanfaat untuk kita semua. Dan sebelumnya juga segenap admin blog Hujan Info mengucapkan selamat hari raya idul adha 2012.

Pasarkan Produk anda di Blog Hujan Info Ini.
Dan dapatkan ribuan pembeli setiap harinya, Klik saja :

Beriklan di Blog Hujan Info

Baca Juga :
  1. Cara Membuat Status Biru Facebook
  2. SMS Ucapan Idul Adha
  3. Harga iPad Mini
  4. Download Antivirus Avast Terbaru
◄ Newer Post Older Post ►