Rabu, 24 Oktober 2012

Harga iPad Mini Spesifikasi Lengkap

Harga iPad Mini Spesifikasi Lengkap - Berbicara mengenai sebuah tablet pasti kita tak akan ketinggalan dengan varian tablet kualitas terbaik dari Apple yakni yang biasa disebut iPad. Sebagai salah satu pioneer tablet di dunia, iPad memang menuai kesuksesan dimana-mana dengan serinya yakni iPad, iPad 2 dan The New iPad. Dan ukuran untuk iPad memang biasanya sekitar 10 Inchi. namun demi menyikapi permintaan global yang terus berubah. iPad pun memberanikan diri untuk membuat seri iPad engan ukuran yang lebih mini. Yakni iPad berukuran 7 Inchi. 
Harga iPad Mini
iPad Mini
Memang kalau kita perhatikan secara seksama, iPad dengan ukuran 7 Inchi memang lebih mendominasi pasar tablet dunia dan memang lebih diminati karena ukurannya lebih simpel namun memiliki kualitas yang sama baiknya ketimbang tablet beruuran 10 Inchi. Hadirnya iPad Mini ini juga semakin meyakinkan masyarakat bahwa tablet dengan ukuran 7 Inchi memang yang paling ideal, selain mudah dibawa. Resikonya pun menjadi lebih kecil ketika terjadi kecelakaan ataupun jatuh. 

Berbicara mengenai iPad Mini yang dikeluarkan oleh Apple ini memang sebuah obrolan yang sangat menarik. Selain karena iPad Mini ini mempunyai desain yang cantik, harga dan kualitasnya pun bisa dibilang sangatlah baik untuk kita semua. meskipun memperkecil besarnya layar, hal ini tak membuat apple mengecilkan juga ukuran kedalaman layar pada iPad Mini. Selain itu prosesor Dual Core 1 GHz juga diklaim mampu menjalankan semua aplikasi yang ada tanpa masalah karena memang didukung dengan teknologi OS terkini Apple yakni iOS 6 dengan Chipset A5. Disisi lain fungsi kamera pada iPad Mini juga bisa dibilang maksimal dengan menggunakan kamera 5 MP dengan berbagai sensor yang dimiliki oleh iPad Mini ini. Dengan harga yang sangat murah dan mempunyai spesifikasi yang sangat kaya, iPad Mini memang bisa direkomendasikan sebagai salah stu yang terbaik di kelasnya. Untuk lebih lengkap lihat saja Harga dan Spesifikasi iPad Mini dibawah ini.

Harga iPad Mini
$200-$250 atau 2 Jutaan


Spesifikasi iPad Mini
Jaringan : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, HSDPA, LTE
Dimensi :  7.2 mm thickness, 308 g
Layar : TFT capacitive touchscreen, 16Juta warna, 768 x 1024 pixels, 7.9 inches (~162 ppi pixel density), Multitouch
Memori : Internal 16/32/64 GB storage
Konektivitas : WLAN: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Bluetooth, USB v2.0.
Kamera : 5 MP, 2592x1944 pixels, autofocus, Video 1080p, Kamera Depan.  
OS : iOS 6, Chipset Apple A5, Dual-core 1 GHz
Fitur Lain : iMessage, Email, Push Email, IM, iCloud cloud service, Twitter and Facebook integration, Maps, Audio/video player/editor, Image viewer/editor, Voice memo, TV-out, Document viewer, Predictive text input, Accelerometer, gyro
Baterai : Standard battery, Li-Po

Pasarkan Produk anda di Blog Hujan Info Ini.
Dan dapatkan ribuan pembeli setiap harinya, Klik saja :

Beriklan di Blog Hujan Info

Baca Juga :
  1. Harga iPhone 5
  2. Harga Samsung Galaxy Note 2
  3. Harga Nokial Lumia 920
◄ Newer Post Older Post ►