Sabtu, 27 Oktober 2012

Download Windows 8 Gratis

Download Windows 8 Gratis - Sistem operasi Windows 8 resmi diluncurkan oleh Microsoft pada jumat 26/10/2012. Windows 8 dirancang untuk menggantikan Windows 7 yang saat ini sistem operasi microsof yang paling banyak digunakan.

Windows 8 dapat di donwload melalui situs www.windowsupgradeoffer.com, hal ini diungkapkan oleh Presiden Direktur Microsoft Indonesia Andreas Diantoro, seperti diberitakan oleh kompas.com.

Andreas juga menambahkan  :
Instalasi Windows 8 ini dapat dilakukan dengan cara bermigrasi dari OS versi sebelumnya ataupun instalasi tunggal dari perangkat non-OS. Migrasi OS yang dibeli sebelum Juni 2012 dikenai harga 39,99 dollar AS. Ini berlaku untuk migrasi dari semua versi Windows sebelumnya menjadi Windows 8 Pro.

Adapun migrasi untuk OS yang dibeli mulai Juli 2012 dikenai harga 15 dollar AS. Tawaran ini berlaku hingga 31 Januari 2013.

"Untuk Windows 8 Pro versi retail, yang dilengkapi DVD dan petunjuknya, dijual dengan harga 69,99 dollar AS,"

Windows 8 dibuat dalam 3 versi yakni Windows 8, Windows 8 Pro, Windows RT, yang dapat dipakai untuk komputer dan tablet pc. Windows 8 dan Windows 8 Pro tidak dilengkapi dengan aplikasi Microsoft Office dan ditujukan untuk perangkat dengan prosesor berarsitektur x86 dan x64.

Sedangkan Windows RT sudah dilengkapi dengan aplikasi Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote, tanpa Outlook) dan sudah dibundel (pre-installed) bersama komputer atau tablet berarsitektur prosesor ARM.

Masih menurut sang Presidir Microsoft Indonesia, Microsof akan menghentikan updating dari Windows XP pada 8 april 2014. Untuk itu Microsoft memberikan kesemapatan kepada pengguna windows XP, Vista dan Windows 7 mengapgrade sistem operasi lamanya ke Windows 8.
◄ Newer Post Older Post ►