Kamis, 25 Oktober 2012

Prediksi Liverpool vs Anzhi Makhachkala 26 Oktober 2012

Prediksi Liverpool vs Anzhi - Laga antara dua club dari negara yang terkenal mempunyai supporter keras yakni Inggris dengan Liverpool dan Russia lewat anzhi Makhachkala memang menjadi pertarungan yang cukup menarik di kancah Liga Europa pertandingan ketiga babak penyisihan grup ini. Pertandingan antara dua tim berbeda idealis dan pengalaman di eropa ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV pada pukul 02.00 WIB. 
Prediksi Liverpool vs Anzhi
Prediksi Liverpool vs Anzhi
Selain partai panas antara Inter Milan vs Partizan Belgrade malam ini, Partai antara Liverpool vs Anzhi juga dipastikan akan banyak menyita perhatian penonton. pasalnya baik keduanya memang sama-sama belum pernah sekalipun bertemu namun dalam catatan sejarah Liverpool ketika bertemu dengan wakil-wakil Russia hasilnya cukup memuaskan, namun itu semua tak menjamin keadaan di lapangan. Menghadapi Anzhi yang di dukung oleh pemain berkelas dunia semacam Eto'o dan carlos memang menjadi sebuah hal yang tak mudah bagi Liverpool. Apalagi Liverpool cenderung lebih suka memainkan pemain mudanya untuk level Liga Europa ketimbang pemain-pemain seniornya. 

Baik Liverpool maupun Anzhi memang sama-sama membutuhkan kemenangan demi menjaga kans lolos ke babak selanjutnya Liga Europa 2012/2013 ini mengingat mereka juga satu grup dengan Udinese yang dikenal kuat dalam bertahan maupun menyerang. Penampilan Liverpool di kompetisi domestik pun pada akhir-akahir ini terbilang memuaskan meskipun masalah krisis striker masih mendera tim yang sudah beberapa kali menjuarai Liga Champions ini. Bertanding di Anfield stadium akan menjadi hal yang lebih yang dapat dimanfaatkan oleh Liverpool untuk menjaga kans mendapatkan tiga poin. Anzhi sendiri bukannya sebuah tim yang mau menyerah. Dengan kualitas tim yang cukup baik, mereka pun siap memberikan pelajaran pada para pemain muda liverpool andai mereka sampai lengah dalam pertandingan krusial tersebut. Dan berikut ini adalah statistik pertandingan antara Liverpool vs Anzhi .

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :
20 Okt 2012, Liverpool vs Reading 1-0
7 Okt 2012, Liverpool vs Stoke City 0-0
5 Okt 2012, Liverpool vs Udinese 2-3
29 Sept 2012, Norwich vs Liverpool 2-5
27 Sept 2012, West Brom vs Liverpool 1-2

Lima Pertandingan Terakhir Anzhi :
20 Okt 2012, Anzhi vs Spartak Moscow 2-1
7 Okt 2012, Dinamo Moscow vs Anzhi 0-2
4 Okt 2012, Anzhi vs Young Boys 2-0
30 Sept 2012, Anzhi vs Volga 2-1
27 Sept 2012, Ural vs Anzhi 0-0

Prediksi Line Up Pemain Liverpool vs Anzhi Makhachkala :
Liverpool : Jones; Wisdom, Coates, Carragher, Enrique; Henderson, Allen, Shelvey; Downing, Yesil, Assaidi.
Anzhi : Gabulov; Agalarov, Samba, Carlos, Zhirkov; Shatov, Jucilei, Diarra, Carcela; Boussoufa; Eto’o.

Dari data statistik tersebut, Liverpool memang mempunyai kans lebih untuk memenangkan pertandingan. Namun hasil baik yang diraih oleh Anzhi juga akan membuat Liverpool kerepotan mengahadapi tim dengan kolektivitas tinggi ini. Oleh karena itu Prediksi jalannya pertandingan antara Liverpool vs Anzhi adalah 55 : 45

Pasarkan Produk anda di Blog Hujan Info Ini.
Dan dapatkan ribuan pembeli setiap harinya, Klik saja :

Beriklan di Blog Hujan Info

Baca Juga :
  1. Prediksi Inter Milan vs Partizan
  2. Download Antivirus Avast Terbaru
  3. Harga Mito s500

◄ Newer Post Older Post ►