Minggu, 28 Oktober 2012

Prediksi Bologna vs Inter Milan 28 Oktober 2012

Prediksi Bologna vs Inter Milan - Pada akhir pekan ini akan tersaji duel yang cukup menarik antara Bologna yang akan menghadapi tim raksasa Inter Milan di kandang Bologna. Pertandingan ini menjadi begitu penting karena keduanya sangat butuh poin penuh untuk terus menemukan posisi terbaik di Liga Serie A Italia. Pertandingan sengit antara tuan Rumah Bologna melawan La Beneamata Inter Milan ini akan diselenggarakan mulai pukul 21.00 WIB Live di TVRI.
Prediksi Bologna vs Inter Milan
Prediksi Bologna vs Inter Milan
Pertandingan antara Bologna vs Inter Milan memang bukanlah pertandingan yang baru lagi di ajang liga italia serie A. Apalagi status Bologna yang pernah merengkuh 8 Kali Juara Serie A ini memang mempunyai barisan depan yang ciamik. Sebut saja Diamanti, Gilardino dan Acquafresca. Meskipun posisi mereka kini di zona degredasi namun penampilan impresif mereka ketika menghempaskan Roma 3-2 serta menjungkalkan Catania 4-0 merupakan modal penting yang harus di waspadai oleh pasukan La Beneamata dibawah asuhan Andrea Stramaccioni. Memang meskipun pada laga terakhir mereka dikalahkan oleh Cagliari 1-0, tetapi di pertemuan kali ini mereka akan coba mengulang sukses yang terjadi ketika tahun lalu ketika mereka mampu menghempaskan Inter Milan dengan skor 3-0.

La Beneamata sendiri yang bertanding dengan fisik yang kurang prima setelah pada dua hari yang lalu mengalahkan Partizan Belgrade di Liga Europa 2012 memang takkan menganggap mudah Bologna. Rotasi yang biasanya dilakukan oleh Stramaccioni pun nampaknya tak akan terjadi pada pertandingan ini, pasalnya mereka juga berambisi meraih poin penuh dan terus membuntuti sang pemuncak klasemen sementara Juventus. memenangkan pertandingan melawan Bologna akan membuat beban Motivasi Inter Milan bertambah tinggi, pasalnya mereka sudah melakukan kinerja dengan baik dengan meraih 6 kemenangan beruntun di semua kompetisi dan kebanyakan mereka raih dengan Clean Sheet. Memang faktor kegemilangan barisan pertahanan Inter Milan perlu kita acungi jempol, Duet Muda Ranocchia-Juan Jesus sudah terbukti ampuh mengamankan Handanovic dari serbuan pemain depan lawan. Belum lagi meningkatnya peforma Cambiasso sebagai Gelandang Bertahan sekaligus pengatur Ritme pertandingan, otomatis Inter Milan kini tinggal melakukan yang terbaik ajah di pertandingan melawan Bologna agar mereka mampu kembali mempertahankan rekor selalu menang di kandang lawan.

Head to Head Pertandingan Antara Bologna vs Inter Milan :
18 Feb 2012, Inter Milan vs Bologna 0-3
24 Sep 2012, Bologna vs Inter Milan 1-3

Lima Pertandingan Terakhir Bologna :
21 Okt 2012, Cagliari vs Bologna 1-0
13 Okt 2012, Reggiana vs Bologna 1-1
11 Okt 2012, Cittadella vs Bologna 3-3
7 Okt 2012, Fiorentina vs Bologna 1-0
30 Sep 2012, Bologna vs Catania 4-0

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan :
26 Okt 2012, Inter Milan vs Partizan 1-0
21 Okt 2012, Inter Milan vs Catania 2-0
8 Okt 2012, AC Milan vs Inter Milan 0-1
4 Okt 2012, Neftci vs Inter Milan 1-3
1 Okt 2012, Inter Milan vs Fiorentina 2-1

Prediksi Line Up Pemain Bologna vs Inter Milan :
Bologna : Agliardi; Garics, Antonsson, Cherubin, Morleo; Kone, Pazienza, Guarente; Gilardino, Taider, Diamanti.
Inter Milan : Handanovic : Ranocchia, Samuel, Juan Jesus; Zanetti, Gargano, cambiasso, Nagatomo; Cassano, Palacio, Milito.

Dari data statistik diatas memang memperlihatkan pada kita bahwa peforma Inter Milan kini sedang dalam kondisi terbaiknya. Selain itu penampilan apik Handanovic di sekyor kiper juga membuat pemain Inter Milan jauh lebih tenang dalam mengarungi laga, Menghadapi Bologna di markas lawan nampaknya akan membuat Inter Milan lebih bersemangat untuk mempertahankan rekor selalu menang dan belum kebobolan. Oleh karena itu Prediksi jalannya pertandingan antara Bologna vs Inter Milan adalah 45 : 55

Pasarkan Produk anda di Blog Hujan Info Ini.
Dan dapatkan ribuan pembeli setiap harinya, Klik saja :

Beriklan di Blog Hujan Info

Baca Juga :
  1. Jadwal Liga Italia
  2. Jadwal Liga Inggris
  3. Jadwal Liga Spanyol
  4. Prediksi Chelsea vs Manchester United
  5. Prediksi Everton vs Liverpool
◄ Newer Post Older Post ►