Rabu, 30 Maret 2011

Restoran Sederhana Masakan Padang

Restoran sederhana masakan padang merupakan restoran yang cukup terkenal khususnya di kota Jakarta. Kita bisa menemukan dengan mudah restoran padang ini yang menyebar di setiap penjuru jakarta.


Untuk melebarkan usahanya, restoran sederhana menyediakan kerjasama franchise atau waralaba bagi Anda yang berminat membuka restoran padang tanpa perlu pusing-pusing mengatur segala halnya. Karena sistem sudah disediakan lengkap oleh restoran sederhana, jadi ya langsung siap buka.

Mereka memiliki banyak menu spesial seperti Soto Padang, Sate Padang, Martabak Mesir, POP Ayam, Gulai Kepala Kakap dari dan lain-lain. Restoran Sederhana hadir berdasarkan pada pemahaman bahwa orang ingin makanan yang baik yang menyatu resep khusus dengan kualitas baik dan sangat dijaga gizi dan kebersihan.

Restoran Sederhana juga ingin mengangkat masakan Indonesia yang sangat khusus, terutama masakan Padang sebagai warisan berharga dari dahulu dan untuk membuat masakan Indonesia tuan rumah di negeri sendiri dan bahkan untuk memperkenalkan secara internasional.

Bagi anda yang berminat sebagai waralaba dengan restoran sedrhana silahkan menghubungi Restoran Sederhana di Phone : 021 – 5359579 dan Fax : 021 – 5359579.
◄ Newer Post Older Post ►