Jumat, 15 Juni 2012

Skor Euro 2012: Hasil Akhir Italia VS Kroasia 1-1

Skor Euro 2012: Hasil Akhir Italia VS Kroasia 1-1 - Pertandingan lanjutan Grup C Euro 2012 yang mengetengahkan Laga Italia VS Kroasia berakhir dengan skor 1-1.  Hasil ini membuat langkah italia semakin berat kebabak perdelapan final euro 2012.

Tampil dengan skenario menyerang, Italia sebernaya lebih dulu unggul lewat Andrea Pirlo dari tendangan bebas, pada menit ke-39 Babak pertama. Skor 1-0 untuk kemenangan Italia bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, tepatnya menit ke-72, Mario Mandzukic menyamakan kedudukan lewat Gol tendangan kerasnya. hasil kerja sama dengan Ivan Strinic. Skor 1-1 tetap bertahan hingga pertandingan usai.

Hasil ini menempatkan Kroasia sebagai pimpinan Klasmen  Euro 2012 Grup C  dengan poin 4, sedangkan Italia berada diperingkat ke-2 dengan poin 2, namun jika Spanyol berhasil menangan melawan Irlandia, maka italia akan mengisi peringakat ketiga, yang artinya akan menambah berat peluang italia lolos kebabak delapan besar Euro 2012.

Kroasia hanya butuh hasil seri ketika melawan Spanyol, sedangkan Peluang italia harus menunggu hasil  pertandingan Spanyol vs irlandia, jika Spanyo menang, maka Italia harus mampu menang melawan Irlandia dengan Gol lebih banyak dari Spanyol. atau dengan kata lain, Italia harus Menang pada laga terakhir melawan Irlandia.
◄ Newer Post Older Post ►