Selasa, 12 Juni 2012

Prediksi Yunani vs Republik Ceko Euro 2012

Prediksi Yunani vs Republik Ceko
Yunani vs Ceko
Prediksi Yunani vs Republik Ceko - Pertandingan di Grup A Euro 2012 kembali digelar malam ini, pada partai pertama akan mempertemukan Yunani yang pada pertandingan pertama sukses menahan tuan rumah polandia, sementara untuk lawannya yakni Republik Ceko yang pada pertandingan sebelumnya dihancurkan Rusia 4-1. Laga ini memang sangat penting, terutama untuk Republik Ceko. karena jika pada pertandingan ini mereka sampai kalah pertandingan melawan yunani maka akan tertutup pula peluang ceko untuk bisa lolos dari grup A Euro 2012 ini.

Pertandingan ini sendiri akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada pukul 23.00 WIB. Selain merupakan laga yang penting buat kedua tim, laga ini juga nampaknya menjadi pembalasan dari republik ceko yang pada piala eropa 2004 langkahnya dihentikan oleh yunani 1-0 dibabak semifinal. Dari segi persiapan yang ada, nampaknya memang yunani lebih siap untuk melakoni pertandingan ini. Karena memang yunani sendiri yang notabene mantan juara eropa 2004 memang sedang dalam kondisi onfire, meski ada beberapa pemain pilar mereka yang tidak bisa tampil di dalam laga penuh gengsi ini. seperti papadopoulos yang terkena cidera dan papastathopoulos yang terkena hukuman kartu merah saat menghadapi tuan rumah polandia di laga sebelumnya. Namun ini tak mengurangi kekuatan karagounis dkk. pasalnya, memang dari pertemuan yang sudah mereka lakoni melawan ceko, yunani memang sedikit lebih unggul. Disisi lainRepublik Ceko juga tak mau hasil buruk melawan rusia terulang lagi, pertandinggan melawan Yunani ini memang sebuah kesempatan yang sangat penting untuk mereka bisa menjaga ambisi mereka untuk lolos dari Grup A ini. Meskipun tugas dari Rosicky dkk cukup berat, namun dengan kepercayaan yang cukup tinggi akan membuat mental repuublik ceko lebih naik lagi. Namun untuk bisa menembus barisan pertahanan yunani yang terkenal dengan kedisiplinanya yang sangat tinggi, nampaknya ceko harus lebih memutar otak untuk bisa menerapkan strategi yang jitu demi menghadapi juara piala eropa 2004 ini. dan berikut ini data statistik yang mungkin bisa kita analisa bersama-sama di pertandingan antara Yunani vs Ceko ini.

Head to Head Pertandingan Yunani vs Republik Ceko :
18 Agt 2004, Republik Ceko vs Yunani0-0
2 Jul 2004, Yunani vs Republik Ceko 1-0

Lima Pertandingan Terakhir Yunani :
8 Jun 2012, Polandia vs Yunani 1-1
31 Mei 2012, Yunani vs Armenia 1-0
26 Mei 2012, Yunani vs Slovenia 1-1
29 Feb 2012, Yunani vs Belgia 1-1
15 Nov 2011, Yunani vs Rumania 1-3

Lima Pertandingan Terakhir Republik Ceko  :
8 Jun 2012, Rusia 4 vs Republik Ceko 4-1
1 Jun 2012, Republik Ceko vs Hungaria 1-2
26 Mei 2012, Republik Ceko vs Israel 2-1
29 Feb 2012, Irlandia vs Republik Ceko 1-1
15 Nov 2011, Montenegro vs Republik Ceko 0-1

Prediksi Line Up Pemain Yunani vs Ceko :
Yunani : Chalkias, Torossidis, Papadopoulos, Malezas, Holebas, Maniatis, Katsouranis, Karagounis, Salpingidis, Gekas, Samaras
Republik Ceko : Cech, Gebre Selassie, Kadlec, Hubnik, Sivok, Hubschman, Rosicky Plasil, Pilar, Jiracek, Baros.

Dari data yang ada tersebut, nampak memang kalau Yunani sedikit lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini, pasalnya di pertemuan terakhir mereka serta lima pertandingan terakhir yang mereka jalani, yunani sedikit lebih unggul daripada Republik Ceko. dan untuk faktor kesiapan tim sendiri, yunani juga memiliki stamina yang lebih baik. Namun kalau kita analisa secara keseluruhan denggan mempertimbangkan pemain bintang yang ada. kedua tim memang memiliki perimbangan kekuatan yang cukup merata di segala lini. Dan memang inilah yang selama ini menjadi patokan penting dalam menganalisa sebuah pertandingan. karena kita tahu sendiri pada pertandingan-pertandingan yangg sudah dijalani oleh beberapa tim di 4 grup. dimana tim-ttim yang memiliki perimbangan kekuuatan secara merata memperoleh hasil imbang di akhir pertandingannya. Oleh kareana itu, tak menutup kemungkinan juga jika pertandingan ini akan berakhir dengan hasil seri.
Untuk Prediksi pertandingan ini sendiri adalah 50 : 50
Dan untuk Prediksi Skor Yunani vs Ceko yang mungkin terjadi adalah 1-0/1-1/1-2
Demikianlahh prediksi dan review pertandingan antara Yunani vs Republik Ceko. Untuk informasi lebih banyak mengenai prediksi pertandingan di Piala eropa 2012 ini, pastikan selalu kunjungi blog Hujan Info :)


Baca Juga Artikel Ini :
  1. Jadwal Piala Eropa 2012 Siaran Langsung RCTI
  2. AgenLiga Sebagai Agen Bola Online Untuk Euro 2012 
  3. Creating History Together With ArenaBetting Piala Eropa 2012
◄ Newer Post Older Post ►