Minggu, 10 Juni 2012

Prediksi Spanyol vs Italia 10 Juni 2012

Prediksi Spanyol vs Italia
Spanyol vs Italia
Prediksi Spanyol vs Italia – Laga Big Match Euro 2012 kembali tersaji di layar TV untuk malam ini, Jika kemarin kita sudah menyaksikan duel maut pertandingan antara Jerman vs Portugal dan Belanda vs Denmark. Kali ini juga ada laga yang lebih seru dari kemarin, yakni pertandingan antara dua favorit juara euro 2012 yakni antara Juara Bertahan Spanyol yang harus menghadapi tim menara pizza Italia.
Pertandingan antara Spanyol vs Italia ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada pukul 23.00 WIB. Untuk lebih lengkapnya lihat disini Jadwal Siaran Langsung Piala Eropa 2012 . Baik Spanyol maupun Italia adalah tim yang sangat haus akan gelar juara, terutama gelar-gelar bergengsi seperti piala dunia dan piala eropa ini. Kedua tim memang sama-sama sukses di dalam 10 tahun belakangan ini, dimana spanyol sukses meraih gelar Piala Eropa dan Piala Dunia secara beruntun pada tahun 2008 dan 2010. Sementara italia juga meraih gelar piala dunia pada tahun 2006 di Jerman. Dari sisi sejarah, memang Italia memiliki sejarah sepakbola yang lebih baik ketimbang spanyol. Italia sudah mengantongi 4 gelar piala dunia, dan ini menjadi yang terbanyak oleh tim Eropa. Namun untuk sekarang-sekarang ini, nampaknya italia sedang turun peformanya dalam persepakbolaan modern. Kasus Calciopoli dll di persepakbolaan italia turut menyumbang penampilan timnas italia yang tidak konsisten pada akhir-akhir belakangan ini.

Pada lima pertandingan terakhir, italia menelan hasil buruk karena kalah 3 kali secara beruntun oleh USA, Rusia dan Uruguay di pertandingan persahabatan, memang sebuah pertandingan persahabat bukanlah sebuah tolak ukur untuk mempersepsikan bahwa tim tersebut bagus atau tidak. Namun di ajang resmi lah yang sangat menentukan segalanya, terbukti memang pada turnamen-turnamen sebelumnya, Italia yang tampil buruk di laga persiapan tapi berhasil tampil impressif di laga turnamen seperti piala dunia dan piala eropa. Disisi lain spanyol adalah tim terbaik saat ini dan juara bertahan piala eropa. Persiapan spanyol nampaknya lebih baik ketimbang italia dengan meraih empat dari lima pertandingan terakhir mereka. Dan spanyol pun digadang-gadang sebagai pemegang kans terbesar gelaran piala eropa tahun ini di Polandia dan Ukraina. Dan dibawah inilah data statistic lengkap mengenai pertandingan antara Spanyol vs Italia :

Head to Head Pertandingan Spanyol vs Italia :
11 Agu 2011, Italia vs Spanyol 2-1
23 Jun 2008, Spanyol vs Italia 0-0
27 Mar 2008, Spanyol vs Italia 1-0

Lima Pertandingan Terakhir Spanyol :
4 Jun 2012, Spanyol vs China 1-0
31 Mei 2012, Spanyol vs Korea Selatan 4-1
26 Mei 2012, Spanyol vs Serbia 2-0
1 Mar 2012, Spanyol vs Venezuela 5-0
16 Nov 2011, Kosta Rika vs Spanyol 2-2

Lima Pertandingan Terakhir Italia :
2 Jun 2012, Italia vs Russia 0-3
1 Mar 2012, Italia vs USA 0-1
16 Nov 2011, Italia vs Uruguay 0-1
12 Nov 2011, Polandia vs Italia 0-2
12 Okt 2011, Italia vs Irlandia Utara 3-0

Prediksi Line Up Pemain Spanyol vs Italia :
Spanyol : Casillas, Ramos, Pique, Alba, Xavi, Alonso, Iniesta,Busquets, Cazorla, Silva, Torres.
Italia : Buffon, Bonucci, Ogbonna, De Rossi, Pirlo, Marchisio, Motta, Nocerino, Montolivo, Cassano, Giovinco.

Dari data tersebut Nampak jelas jika spanyol memiliki rekor yang lebih baik dalam lima pertandingan terakhir. Sementara italia menuai hasil buruk di tiga pertandingan terakhir, namun untuk pertemuan terakhir mereka Italia mengungguli spanyol dan dalam sejarah semua pertemuan antara Spanyol vs Italia pun italia mendominasi kemenangan dengan 60% kemenangan.


Pertandingan ini nampaknya akan sangat menarik dan cukup berimbang, kedua tim mempunyai ambisi yang sama yakni menjadi juara euro 2012. Namun dalam hal ini siapa yang konsen lah dia yang menang. Oleh karena itu Prediksi jalannya pertandingan ini adalah 50 : 50
Sementara untuk Prediksi Skor Spanyol vs Italia adalah 2-0/1-0/1-2
Demikianlah prediksi dan review pertandingan antara Spanyol vs Italia yang tergabung dalam Grup C. Dan untuk pertandingan Grup C yang lain, akan mempertemukan Irlandia vs Kroasia yang juga sudah di prediksi oleh blog Hujan Info.

Baca Juga Artikel Ini :
  1. Prediksi Irlandia vs Kroasia
  2. Creating History Together With ArenaBetting Piala Eropa 2012
  3. AgenLiga Sebagai Agen Bola Online Untuk Euro 2012
◄ Newer Post Older Post ►