Kamis, 14 Juni 2012

Skor Euro 2012: Hasil Akhir Belanda Vs Jerman 1-2

Skor Euro 2012: Hasil Akhir Belanda Vs Jerman 1-2 - Harapan Belanda untuk maju ke babak delapan besar Euro 2012 semakin tipis, setelah dikalahkan "Tim Panzer" Jerman  dengan Skor 1-2 pada laga babak penyisihan Grup B Euro 2012.

Gol kemenangan Jerman dicetak oleh Mario Gomez pada menit ke-24 dan ke-38, sedangkan Gol balasan Belanda tercipta pada babak kedua menit ke-73 oleh Van Persie.

Kemenangan Jerman, memastikan Mario Gomez dkk sebagai tim pertama yang maju kebabak delapan besar Euro 2012 dari 2 kali kemenagan, sedangkan Bagi belanda kekalahan melawan jerman merupakan kekalahan kedua setelah pada pertandingan sebeluamnya, Tim Oranye juga kalah melawan "Tim Dinamit" Denmark.

Pendamping Jerman dari Grup B ke babak delapan besar masih terbuka bagi Belanda, Denmark dan Portugal.

Portugal Lolos kebabak delapan besar Euro 2012 dengan cacatan harus menang melawan Belanda, atau hasil seri saja jika Denmark kalah melawan Jerman.

Denmark Lolos kebabak delapan besar Euro 2012 jika menang melawan jerman atau seri jika Portugal Kalah.

Belanda Lolos kebabak delapan besar jika menang telak melawan Portugal dan Denmark kalah melawan Jerman.

Artinya, Peluang Belanda sangat tipis karena harus menang dan menangpun belum tentu maju karena menunggu hasil pertandingan lainnya. Untuk lebih lengkapnya anda dapat melihat Klasmen Euro 2012.
◄ Newer Post Older Post ►