Kamis, 14 Juni 2012

Skor Euro 2012: Hasil akhir Denmark vs Portugal 2-3

Skor Euro 2012: Hasil akhir Denmark vs Portugal 2-3 - Denmark harus mengakui keunggulan Portugal dengan skor hasil akhir 2-3 untuk kemenangan Portugal. Pertandingan ini merupakan lanjutan babak penyisihan Grup B Euro 2012.

pada babak pertama 3 Gol tercipta 2 Gol buat portugal dan 1 gol balasan dari Denmark. Gol pertama Portugal lewat sundulan Pepe pada menit ke-24 dan Postiga pada menit ke -36. Sedangkan Gol Denmark dilesatkan oleh Bentdner pada menit ke-41.

Gol Pepe berawal dari tendangan bola mati, yang di kirim oleh winger Manchester United Nani, umpan yang begitu terukur, membuat Pepe dengan leluasa melesatkan Bola ke gawan Denmark.

Gol Kedua dilesatkan oleh Postiga, hasil assit dari Nani, kerja sama nani dan Postiga berbbuat manis, skor 0-2 buat Portugal, namun berselang beberapa menit Denmark memperkecil ketinggalan pada menit ke - 39. Babak pertama berkhir dengan Skor 1-2.

Pada babak kedua, Portugal tetap menyerang, banyak peluang yang didapatkan oleh C. Ronaldo dkk, namun beluam membuahkan Gol, bahkan Denmark dapat menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat Gol kedua Bendtner pada menit ke-80.

Pada akhir menit ke 90' Pemain penganti Portugal Verella yang menggantikan Mireles berhasil membuat Gol, sehingga harapan Portugal maju kebabak delapan besar terbuka lebar.
Skor 2-3 untuk kemenangan Portugal tetap bertahan hingga akhir babak kedua usai.

Hasil ini membuat Denmark harus turun tahta dari pimpinan Klasmen Euro 2012 Grup B, walau sama-sama memiliki poin 3 dengan Portugal dan jerman, pimpinan klasmen akan diketahui setelah diketahui hasil dari pertandingan Jerman vs Belanda.
◄ Newer Post Older Post ►