Minggu, 10 Juni 2012

Prediksi Irlandia vs Kroasia 11 Juni 2012

Prediksi Irlandia vs Kroasia
Irlandia vs Kroasia
Prediksi Irlandia vs Kroasia – Pertandingan di Grup C Euro 2012 yang tak kalah seru adalah pertandingan antara Republik Irlandia vs Kroasia, pertandingan ini merupakan laga kedua di hari ketiga penyelenggaraan piala eropa 2012 di grup C. Sebelum pertandingan ini dilaksanakan juga pertandingan Big Match antara Spanyol vs Italia yang diselenggarakan dua jam lebih awal dari pertandingan ini.
Pertandingan antara Republik Irlandia vs Kroasia ini sendiri akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada pukul 01.30 WIB dini hari. Laga ini memang sangat menentukan bagi kedua tim, selain karena kedua tim merupakan underdog di grup C ini, namun kedua tim tetap memiliki asa untuk bisa lolos dari Grup C ini. Mengapa kami sebut sebagai pertandingan yang sangat penting? Yah, karena pada dasarnya siapa yang akan memenangkan pertandingan ini, kemungkinan untuk lolos akan terbuka, beda halnya jika pertandingan ini berlangsung dengan hasil imbang. Maka dapat dipastikan keduanya akan susah menembus fase selanjutnya karena lawan mereka setelah pertandingan ini adalah Spanyol dan Italia yang memang menjadi kans utama untuk meraih gelar piala eropa tahun ini.

Baik Irlandia maupun Kroasia memang langkahnya tak semulus tim yang lain menuuju gelaran empat tahunan sekali ini. Irlandia yang harus mengalahkan Estonia di babak Play Off nampaknya harus lebih bersyukur karena bisa masuk kembali di ajang paling bergengsi di dataran uropa ini setelah selama beberapa puluh tahun absen. Untuk Kroasia sendiri, Euro 2012 merupakan refleksi dan dijadikan sebagai sarana menuju yang lebih baik lagi ketimbang piala eropa 2008 yang pada saat itu mereka terhenti langkahnya oleh Turki di babak perempatfinal. Di peringkat FIFA sendiri, saat ini Kroasia menduduki peringkat ke 8, sedangkan Irlandia menduduki peringkat ke 18 FIFA. Dilihat dari sini memang kroasia memiliki kans yang bagus untuk menang, namun jika kita melihat rekor pertemuan kedua tim. Hampir semua pertandingan antara Irlandia vs Kroasia selalu di ungguli oleh Kroasia. Ini merupakan catatan buruk kroasia saat bertemu dengan irlandia. Oleh karena itu, pada pertandingan kali ini Kroasia akan berusaha mengubah catatan buruk itu menjadi sesuatu yang manis. Dan untuk lebih lengkapnya lihat data statistic dibawah ini pertandingan antara Irlandia vs Kroasia.

Head to Head Pertandingan Irlandia vs Kroasia
11 Agu 2011, Irlandia vs Kroasia 0-0
17 Nov 2004, Irlandia vs Kroasia 1-0

Lima Pertandingan Terakhir Irlandia :
5 Jun 2012, Hungaria vs Irlandia 0-0
26 Mei 2012, Irlandia vs Bosnia-Herzegovina 1-0
1 Mar 2012, Irlandia vs Rep. Ceko 1-1
16 Nov 2011, Irlandia vs Estonia 1-1
12 Nov 2011, Estonia vs Irlandia 0-4

Lima Pertandingan Terakhir Kroasia :
3 Jun 2012, Norwegia vs Kroasia 1-1
26 Mei 2012, Kroasia vs Estonia 3-1
1 Mar 2012, Kroasia vs Swedia 1-3
16 Nov 2011, Kroasia vs Turki 0-0
12 Nov 2011, Turki vs Kroasia 0-3

Prediksi Line Up Pemain Irlandia vs Kroasia
Irlandia : Given, Dunne, O’Shea, Ward, Ledger, McGeady, Duff, Whelan, Andrews, Doyle, Keane.
Kroasia : Pletikosa, Simunic, Schildenfeld, Corluka, Strinic, Rakitic, Srna, Modric, Kranjcar, Eduardo, Jelavic.


Dari data yang tampak diatas memang membuktikan bahwa kedua tim memang mempunyai kesempatan yang sama besar untuk memenangkan pertandingan ini. Apalagi di lima pertandingan terakhir mereka bisa dibilang cukup baik, baik itu Irlandia maupun Kroasia. Namun disini, factor kroasia yang selalu sial saat menghadapi Irlandia perlu menjadi catatan tersendiri. Mampukah kroasia merubah sejarah dengan mengalahkan Irlandia? Ataukah Irlandia sendiri yang akan memperpanjang rekor baik saat melawan Kroasia? Oleh karena itu, blog Hujan Info memprediksi pertandingan ini akan berjalan seimbang atau 50 : 50
Sementara untuk Prediksi Skor Irlandia vs Kroasia itu sendiri adalah 1-0/1-1/0-2
Demikianlah prediksi dan review pertandingan antara Irlandia vs Kroasia, untuk info mengenai Prediksi Euro 2012 yang terbaru dan ekslusif.. pastikan anda selalu kunjungi blog Hujan Info. Karena disini prediksi-prediksinya paling maknyus.. :D

Baca Juga Artikel Ini :
  1. Jadwal Pertandingan Piala Eropa 2012
  2. Prediksi Spanyol vs Italiia
  3. Creating History Together With ArenaBetting Piala Eropa 2012
  4. AgenLiga Sebagai Agen Bola Online Untuk Euro 2012
◄ Newer Post Older Post ►