Senin, 05 Desember 2011

Babi Berjalan Dengan Dua Kaki

Babi Berjalan Dengan Dua Kaki - Aneh tapi nyata, ada seekor Babi berjalan hanya dengan dua kaki. berita aneh tentang binatang ini terjadi di di Provinsi Anhui, China. Babi ini terpaksa berjalan dengan hanya dua kaki dikarenakan semenjak lahir babi ini hanya memiliki dua kaki di depan.

Pemilik Babi aneh ini bernama Ge Xinping memiliki peran yang sangat besar atas keberhasilan babi ini dapat berjalan, dimana sejak lahir juli yang lalu, babi ini selalu dolatih Xinping agar dapat berjalan, dan alhasil usaha kerasnya berhasil.

Kini, babi yang tidak diberi nama itu sudah bisa melatih keseimbangan badannya dan bisa berjalan tanpa bantuan. "Warga desa di sini suka melihatnya karena dia bisa berjalan seperti seorang pesenam," kata Ge Xinping.

Berikut Video Babi Berjalan dengan dua Kaki :
Video Babi Berjalan Dengan Dua Kaki

Itu bukan "prestasi" pertama seorang petani China dalam melatih seekor anak babi untuk berjalan tanpa dua kaki belakang. Tahun lalu, seekor babi yang dinamai Zhu Jianqiang di Provinsi Henan juga bisa berjalan dengan kaki depan seperti seorang pemain akrobat. Nama Zhu Jianqiang sendiri berarti babi berkemauan keras.
◄ Newer Post Older Post ►