Jumat, 09 Januari 2009

UEFA Tolak Request Madrid

Nyon - Asa Real Madrid yang bersikukuh mendaftarkan dua pemain anyar mereka, Lassana Diarra dan Klas Jaan-Huntelaar, untuk berlaga di Liga Champions pupus, setelah permohonan mereka ditolak UEFA.

Dalam pernyataan di dalam situs resminya (www.uefa.com) pada hari Jumat (9/1/2008), badan sepakbola tertinggi benua biru ini menolak permohonan Madrid karena bertentangan dengan peraturan, bahwa dari tiga pemain baru yang bisa didaftarkan, hanya satu yang telah terdaftar di kejuaraan Eropa bersama klub sebelumnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, besar kemungkinan raksasa Spanyol ini akan terus mempertahankan hasrat mereka membawa kedua pemain dengan membawa kasus ini ke badan arbitrase olahraga (CAS) yang bermarkas di Laussane, Swiss. UEFA secara formal juga akan menunggu keputusan banding dari Madrid dalam satu minggu ke depan.

Kedua pemain Madrid tersebut sudah terdaftar dalam turnamen Eropa musim ini bersama klub lamanya. Huntelaar membela Ajax Amsterdam di Liga Champions, dan Diarra juga telah memperkuat Portsmouth di Piala UEFA.

Madrid harus memilih antara Diarra dan Huntelar untuk didaftarkan pada 1 Februari nanti. El Real akan menghadapi Liverpool pada babak 16 besar pada 25 Februari di Santiago Bernabeu, dan 10 Maret mendatang di kandang The Reds.
◄ Newer Post Older Post ►