Sabtu, 10 Januari 2009

Scolari: Ayo Tunjukkan Pada Dunia, Chelsea!

London - Luiz Felipe Scolari tak mau disebut Chelsea sedang dalam krisis. Alhasil dia minta para punggawa 'Si Biru' menunjukkannya dengan menghajar Manchester United pada laga akhir pekan ini.

Foto: Scolari

Memang sedang krisiskah Chelsea? Mungkin saja. Yang pasti performa mereka tengah tak mengesankan. Dari tujuh laga Liga Primer terakhir, hanya dua kali yang mereka menangi.

Sudah begitu, sudah dua kali pula Chelsea ditekuk rival beratnya. Mereka kalah 0-1 saat menjamu Liverpool, lalu menyerah dari Arsenal dengan skor 1-2. Keduanya dialami di Stamford Bridge markas Chelsea.

Dengan ekspektasi besar terhadap Scolari, bisa jadi performa "standar" ini sudah bikin kondisi Chelsea jadi gonjang-ganjing. Tak heran desas-desus bahwa posisi manajer asal Brasil itu sudah tak lagi aman.

Kini kesempatan terkuak untuk mematahkan semua spekulasi itu seiring dengan menghamparnya laga bigmatch kontra MU pada akhir pekan. Scolari bisa membuktikan kepada dunia bahwa tak ada krisis di Chelsea.

"Ini merupakan laga yang sempurna untuk mengangkat (citra) diri kita, sebuah laga fantastis dan dunia akan menyaksikannya. Kalau Anda bicara dengan seseorang di China, mereka akan menyaksikannya. Di Brazil, Qatar, atau di manapun, mereka juga akan menyaksikannya dan ini baik untuk pemain," kata Scolari di This is London.

Pada pertemuan pertama dengan MU musim ini, Chelsea harus puas dengan skor 1-1 saat berlaga di Stamford Bridge.
◄ Newer Post Older Post ►