Senin, 29 Oktober 2012

Contoh Surat Pengunduran Diri Terbaru

Contoh Surat Pengunduran Diri - Dalam sebuah pekerjaan pastinya ada hal-hal atau masalah yang memang tak kita kehendaki sebelumnya. Permasalahan dalam internal pekerjaan maupun eksternal dari pribadi kita terkadang menuntut kita untuk berhenti dari pekerjaan yang telah kita lalui setiap hari. Oleh karena itu pada posting kali ini blog Hujan Info coba untuk memberi contoh Surat Pengunduran Diri yang Terbaru untuk anda.
Contoh Surat Pengunduran Diri
Contoh Surat Pengunduran Diri
Surat Pengunduran Diri memang sangatlah penting dibuat untuk kita yang ingin keluar dan meninggalkan pekerjaan yang kita telah kerjakan dalam sebuah perusahaan. Adapun beberapa alasan yang dimasukkan dalam sebuah surat pengunduran diri tersebut adalah tergantung dengan tujuan anda dalam proses pengunduran diri tersebut. Dan dibawah ini adalah salah satu Contoh Surat Pengunduran Diri yang mungkin bisa membantu anda dalam menyelesaikan masalah anda :

Jakarta, 10 November 2012
Yth
Manager Personalia PT. Asuransi Keluarga
Jalan Limbangan Barat No. 212
Jakarta Barat

Dengan Hormat,
     Melalui surat ini saya Ahmad Alvarez selaku Karyawan PT. Asuransi Keluarga bermaksud mengundurkan diri  Hal ini saya tentukan berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama ( SKB) tentang kekaryawanan dan Undang – Undang tenaga kerja dengan data lengkap seperti dibawah ini :

Nama : Ahmad Alvarez
Jabatan  : Office Boy
No Karyawan : 2011.1.554

     Dengan Ini mengajukan permohonan pengunduran diri dari PT. Asuransi Keluarga karena urusan pribadi saya yang tidak memungkinkan untuk tetap melanjutkan kerja di perusahaan bapak. aya harap keputusan saya ini bisa dimaklumi oleh bapak, karena memang langkah ini adalah yang terbaik bagi saya. Surat ini saya buat berdasarkan prosedur yang ada dan saya harap PT.Asuransi Keluarga bisa memenuhi hak-hak saya sebagai salah satu karyawan di perusahaan ini

    Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya. atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,
Jakarta, 10 November 2012

(Ahmad Alvarez)

Itulah Contoh Surat Pengunduran Diri Terbaru untuk anda yang membutuhkan. Semoga dengan adanya informasi ini bisa membantu anda. :)

Pasarkan Produk anda di Blog Hujan Info Ini.
Dan dapatkan ribuan pembeli setiap harinya, Klik saja :

Beriklan di Blog Hujan Info

Baca Juga :
  1. Kata Kata Motivasi
  2. Kata Kata Bijak
  3. Kata Kata Galau
◄ Newer Post Older Post ►