Rabu, 31 Oktober 2012

Harga Imo Tab Z6 Tablet TV Tunner Murah

Harga Imo Tab Z6 Tablet TV Tunner Murah - Berbicara mengenai sebuah Tablet PC Android, di tahun 2012 ini memang begitu banyak Tablet Android Murah yang memang juga mempunyai berbagai varian mulai dari yang Hifh-End seperti iPad dan Samsung Galaxy tab hingga yang murah seperti Tablet PC dari Imo. nah, karena pada posting kali ini temanya adalah hal yang murah, oleh karena itu kami bahas Tablet PC Imo Tab Z6 yang memag baru diluncurkan dan mempunyai Fasilitas TV Tunner.
Imo Tab Z6
Imo Tab Z6
Imo Tab Z6 memang salah satu Tablet PC Murah yang memang mempunyai fitur yang cukup komplit mulai dari fasilitas telepon seperti SMS dan Nelpon serta fasilitas TV Tunner yang memungkinkan kita dapat menerima channel TV Analog layaknya pada TV pada Hape China lainnya. selain menyuguhkan Fasilitas TV Tunner, OS yang dibenamkan di Imo Tab Z6 ini juga sudah mensupport Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Selain itu body plastik yang dibawa oleh Imo Tab Z6 juga cukup nyaman buat kita untuk menggenggam Tablet PC Android 7 Inci ini. Untuk kinerja Hardware sendiri memang cukup terbatas yakni menggunakan Prosesor 1,2 GHz dan RAM 512 MB. Untuk koneksi Internet disini memang tak sebaik merk High End, namun memang ada kelebihannya yakni adanya dukungan WiFi dan koneksi menggunakan jalur data akses SIM. 

Sisi yang kurang di Imo Tab Z6 ini terletak pada Kamera yang bekerja kurang maksimal dan tanpa bantuan kamera depan. Namun hal ini bukanlah menjadi suatu yang diunggulkan karena memang fungsi Multimedia nya yang memang lebih diunggulkan di Imo Tab Z6 ini. Layar yang sudah Kapasitif ditambah harga yang murah membuat Imo Tab Z6 cukup menarik dan diminati oleh para pecinta gadget terutama Tablet PC dengan dukungan sejuta fitr namun harganya tetap murah yakni masih di level sejutaan atau Low-End. Untuk Spesifikasi lengkapnya lihat dibawah Ini :

Harga Imo tab Z6
Rp.1.250.000,-


Spesifikasi Imo Tab Z6
Jaringan : GSM 800/900/1800/1900 Mhz
Dimensi : 200x114x10.5 mm, 
Layar : 7 Inci, TFT Capassitive WVGA, Multitouch
OS : Android OS 4.0 ICS
Kamera : 2 MP, 3Gp, Video
Memori : Internal 4 GB, RAM 512 MB, Prosesor 1,2 GHz, MicroSD up to 32 GB
Konektivitas : WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, WiFi Hotspot, HDMI, USB, Bluetooth v2.1 A2DP,Audio Jack 3.5 mm,
Fitur Lain : TV Analog, Call Function, G-Sensor, Auto Rotate, Chatting Aps, Social Networking Apps, Google Play, Gmail, Google Picasa, calendar, calculator, Alarm, game
Baterai : Li-P 4200 mAh

Pasarkan Produk anda di Blog Hujan Info Ini.
Dan dapatkan ribuan pembeli setiap harinya, Klik saja :

Beriklan di Blog Hujan Info
Baca Juga
  1. Samsung Galaxy Music duos
  2. samsung Galaxy SIII Mini
  3. iPad Mini Spesifikasi
  4. Harga iPhone 5
  5. Harga Samsung Galaxy Note 2

◄ Newer Post Older Post ►