Selasa, 30 Oktober 2012

Samsung Galaxy S III Mini Harga dan Spesifikasi

Samsung Galaxy S III Mini Harga dan Spesifikasi - Pada posting berikut ini blog Hujan Info kembali akan mengulas gadget keluaran terbaru dari Samsung yakni Samsung Galaxy SIII Mini yang diklaim versi mini dari Smartphone andalan Samsung yakni Samsung Galaxy SIII. Samsung Galaxy SIII Mini ini membawa kinerja tinggi penggunaan yang lebih inuitif dan desain elegan 4 Inci. Pada samsung Glaxy SIII Mini ini telah dijejali teknologi Android versi terbaru yakni Android Jelly Bean 4.1 yang memberikan efek grafis yang lebih halus dan mantap. Selain itu Galaxy SIII Mini nini juga telah dilengkapi fitur Google Search terbaru yakni Google Now.
Samsung Galaxy SIII Mini
Samsung Galaxy SIII Mini
Untuk masalah pengabadian Gambar, Samsung galaxy SIII Mini ini telah dibekali kamera belakang 5 MP plus kamera depan yang bertipe VGA. Samsung Galaxy SIII Mini ini lebih dikemas dengan teknologi cerdas yang dirancang untuk membuat ponsel berinteraksi secara alami dan inuitif. Seperti halnya S Voice, aplikasi pengenal suara yang dapat anda gunakan untuk membuka ponsel dengan perintah sederhana. Dengan suara anda dapat melakukan berbagai perintah seperti memainkan lagu favorit, mengubah volume atas atau bawah, mengatur jadwal harian anda atau secara otomatis meluncur ke menu kamera dan mengambil foto.

Samsung Galaxy SIII Mini ini juga secara cerdik mampu memahami gerakan manusia. Dengan smart stay kamera pelacak mata seseorang membuat layar menyala selama anda menatap ponsel. Berbagi konten pun dapat dilakukan dengan mudah di samsung galaxy SIII Mini ini. Fitur S Beam memungkinkan file musik 10 MB dibagikan hanya dalam waktu dua detik.

Harga Samsung Galaxy SIII Mini
Belum Diterbitkan

Spesifikasi Samsung Galaxy SIII Mini
Jaringan : GSM 850/900/1800/1900, HSDPA 900/1900/2100
Dimensi : 121.6x63x9.9 mm Berat : 112 gr
Layar : Super Amoled, capacitive touchscreen 16 Juta warna, 480x800 piksel, 4 Inci.
Kamera : 5 MP, 2592x1944 piksel, autofocus, LED Flash, Geo Tagging, Touvh Focus, Face Detection, Kamera Depan : VGA, video 720p@30fps
Memori : 8/16 GB, 1 GB RAM MicroSD up to 32 GB.
OS : Android Jelly Bean 4.1, Dual Core 1 GHz prosesor, NovaThor U8420
Konektivitas : WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, DLNA, WiFI Hotspot, Bluetooth v4.0 A2DP, MicroUSB v2.0, NFC, LE, DR.
Fitur Lain : Mini SIM, Touch sensitive controls, SNS Integration, Stereo FM Radio, MP4/DivX/XviD/H.264/H.263/WMV, MP3/WAV/eAAC+/FLAC/AC3, Photo Viewer Editor, Maps, Gmail, Youtube, Calendar, Gtalk, Picasa, Voice Memo/Dial/Commands
Baterai : Li-ion 1500 mAh
Pasarkan Produk anda di Blog Hujan Info Ini.
Dan dapatkan ribuan pembeli setiap harinya, Klik saja :

Beriklan di Blog Hujan Info
Baca Juga :
  1. Samsung Galaxy Camera
  2. Samsung Galaxy Note 2
  3. Samsung Galaxy Note 10.1
  4. Samsung Galaxy Music

◄ Newer Post Older Post ►