Senin, 18 Juni 2012

Surat Dari Kapten Timnas Tahun 2026 [ kayanya no HOAX Gan ](new bukan yang lama)

simak aja ya gan
beberapa sudah terbukti benar gan

saya Candi Fahkri Faishol J
saya lahir tahun 2000 di tangerang
orang tua saya , saya rahasiakan , demi menjaga identitas diri
di umur 6 saya sudah mahir bermain bola , tapi tidak di panggil oleh tim sekolah di sd karena masih terlalu muda
di umur 10 saya menonton aff indonesia
banyak yang bilang indonesia akan juara tapi kenyataan nya tidak
justru malaysia yang juara
saya berusaha mereformasi itu
di tahun 2022 indonesia berhasil masuk piala dunia
namun dalam 3 laga mereka akan di bantai oleh belanda 8-2 , denmark 4-0 , afrika selatan 6-4
saya mencetak 2 gol di sana , andik mencetak 1 gol , 3 dicetak oleh denny siregar

di tahun 2023 indonesia sangat maju dalam olahraga
di dalam sepakbola indonesia berhasil menjuarai aff dengan mengalahkan brunei 5-2 di final (di malaysia yang menjadi tuan rumah aff)

di tahun 2026 indonesia kembali masuk ke piala dunia karena menjadi tuan rumah
yang disenggalarakan di indonesia
dengan kejutan indonesia menaklukan italia 1-0 lewat gol candi
di babak selanjutnya kemenangan di ambil kembali oleh indonesia dengan skor 2-1 saat melawan azerbaijan
namun di pertandingan penutup grup a indonesia kalah oleh belanda dengan skor 3-0 sempat terjadi kerusuhan saat suporter indonesia tidak menerima kekalahan atas belanda

indonesia masuk ke babak 16 besar bersama belanda di grup a
indonesia langsung tancap gas di babak 16 besar , menang saat melawan juara piala eropa 2012 yaitu jerman dengan skor 3-2 , skuad timnas indonesia harus memupus harapannya masuk semi final setelah di taklukan oleh rusia lewat babak adu penalti

setelah itu indonesia terus berkembang.
saya kirim kan ini lewat probit (seperti internet) .


KARENA BELUM DIKETAHUI ASLI ATAU HOAX LEBIH BAIK JANGAN TARUHAN ATAS NAMA JERMAN KARENA DI CERITA INI MENANG , TS TIDAK BERTANGGUNG JAWAB

SUMBER
◄ Newer Post Older Post ►