Minggu, 17 Juni 2012

Prediksi Denmark vs Jerman Euro 2012

Prediksi Denmark vs Jerman
Denmark vs Jerman
Prediksi Denmark vs Jerman -Laga ini memang disebut sebut-sebut sebagai laga kunci penentu siapa yang akan lolos di grup B. Baik jerman, Belanda, Denmark dan Portugal memang sama-sama mempunyai kans untuk lolos di grup neraka ini. Namun bagaiimanapun yang berhak lolos ke putaran selanjutnya tetap cuma dua tim saja. Pertandingan antara Denmark vs Jerman ini memang sangat menentukan pertandingan lainnya yakni pertandingan antara Portugal vs Belanda yang juga digelar bersamaan dengan pertandingan ini.

Pertandingan ini sendiri disiarkan secara tunda oleh RCTI setelah pertandingan antara Denmark vs Portugal. Di laga ini, jerman memang sangat diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Selain karena memang mereka belum terkalahkan saat ini, Jerman juga memiliki sejarah yang baik ketika melawan negara tetangga mereka sendiri yakni Denmark. dari semua laga pertemuan mereka. Jerman memang lebih unggul dengan memenangkan 60% pertandingan yang ada. Namun untuk pertandingan kali ini. Misi denmark memang tak bisa dianggap enteng, buktinya pada laga awal saja mereka berhasil mengalahkan tim kuat belanda sebelum ditundukkan porugal lewat kemenangan tipis 2-3. Jika saja pertandingan ini dimenangkan oleh jerman dan ditempat lain belanda mampu mengalahkan poortugal dengan selisih 2 gol. Maka Jerman dan Belanda yang berhak untuk lolos ke babak berikutnya. Namun jika pertandingan ini berakhir seri dan belanda tetap menang, maka memang yang akan lolos ke babak selanjutnya sedah pasti jerman dan denmark. Oleh karena itu, bagi denmark tak ada pilihan lain untuk lolos dari grup maut ini selain memenangkan pertandingan ini. Dan berikut adalah data statistikk pertandingan antara Denmark vs Jerman malam ini :

Head to Head Perttandingan Denmark vs Jerman :
12 Agt 2010, Denmark vs Jerman 2-2
28 Mar 2007, Jerman vs Denmark 0-1

Lima Pertandingan Terakhir Denmark :
13 Jun 2012, Denmark vs Portugal 2-3
9 Jun 2012, Belanda vs Denmark 0-1
2 Jun 2012, Denmark vs Australia 2-0
26 Mei 2012, Denmark vs Brazil 1-3
1 Mar 2012, Denmark vs Rusia 0-2


Lima Pertandingan Terakhir Jerman :
14 Jun 2012, Belanda vs Jerman 1-2
10 Jun 2012, Jerman vs Portugal 1-0
1 Jun 2012, Jerman vs Israel 2-0
26 Mei 2012, Swiss vs Jerman 5-3
1 Mar 2012, Jerman vs Prancis 1-2

Prediksi Line Up Pemain Denmark vs Jerman :
Denmark : Andersen, Jacobsen, Kjaer, Agger, S. Poulsen Kvis, Zimling, Mikkelsen, Eriksen, Krohn Dehli, Bendtner
Jerman : Neuer, Lahm, Hummels, Mertesacker, Schmelzer, Khedira , Kroos, Muller , Ozil , Podolski, Gomez.

 Dari data diatas memang jerman mempunyai kans besar untuk menang, apalagi mereka dipertandingan sebelumnya mengalahkan Belanda dan Portugal yang notabene mempunyai kelas yang lebih tinggi dibanding denmark. oleh karena itulah, pada pertandingan kali ini perimbangan kekuatan kedua tim adalah Denmark 45% : 55% Jerman.
Dan untuk Prediksi Skor Denmark vs Jerman malam ini adalah 0-2

Baca Juga Artikel Ini :
  1. Prediksi Portugal vs Belanda
  2. Creating History Together With ArenaBetting Piala Eropa 2012
  3. AgenLiga Sebagai Agen Bola Online Untuk Euro 2012
◄ Newer Post Older Post ►