Kamis, 21 Juni 2012

Prediksi Ceko vs Portugal Perempat Final Euro 2012

Prediksi Ceko vs Portugal
Republik Ceko vs Portugal
Prediksi Ceko vs Portugal - Akhirnya setelah 16 tim melalui babak kualifikasi yang begitu berat, muncullah 8 tim terbaik yang berhasil lolos ke babak selanjutnya yakni babak perempatfinal euro 2012. Pada pertandingan babakk perempatfinal pertama menemukan tim samba eropa portugal yang harus menghadapi juara grup A Republik Ceko.

Pertandingan antara Ceko vs Portugal ini sendiri akan dilaksanakan pada jumat dini hari ini pukul 01.45 WIB Live in RCTI. Pertandingan ini nampaknya menjadi sebuah pertandingan yang sangat menarik, karena memang kedua tim lolos ke perempat final ini dengan mengesankan setealh pada babak awal sempat tersendat. Untuk tim portugal nampaknya dua pertandingan terakhir mereka yakni melawan denmark dan belanda benar-benar menjadi titik balik yang positif setelah pada pertandingan pertama Christiano Ronaldo dkk dihancurkan Tim favorit juara Jerman 1-0. Dan laga melawan ceko ini nampakknya tidak akan disia-siakan oleh portugal untuk melanjutkan tren positifnya. Pasalnya portugal sendiri ingin sekali merasakan gelar juara setelah pada gelaran piala eropa 2004 mereka gagal memperoleh gelar juara setelah dikalahkan tim kuda hitam yunani di final.

Disisi lain Republik Ceko bukanlah tim yang lemah dan mudah menyerah, ini terbukti pada babak penyisihan kemarin. Ceko yang pada partai awal sempat dihancurkan tim kuat Russia 4-1 akhirnya bisa bangkit dengan mengalahkan Yunani dan tuan rumah Polandia secara dramatis. Melawan tim yang notabene lebih kuat dibanding mereka, nampaknya ceko juga tak akan menyerah begitu saja. Mereka punya amunisi-amunisi bagus untuk memberi sesuatu yang lebih ketika melawan portugal. Memang ceko adalah mantan tim yang dulu mempunyai pemain yang paling sempurna dari kiper sampai depan. Kita ingat Nedved, Koller, Ujfalusi dll. Mereka dululah yang memang mengisi barisan kesebelasan ceko sehingga ditakuti banyak lawan. Namun meski pemain yang ada sekarang bisa dibilang tak secemerlang dulu. namun kesolidan dalam permainan tetaplah ada ddan bisa membawa tren positif untuk ceko. Dan menurut Cech sendiri, ceko akan tampil berbeda pada pertandingan malam ini. Dan dibawah inilah data statistik selengkapnya mengenai pertandingan antara ceko vs portugal malam ini.

Head to Head Pertandingan Republik Ceko vs Portugal :
11 Jun 2008, Republik Ceko vs Portugal 1-3

Lima Pertandingan Terakhir Ceko :
17 Jun 2012, Republik Ceko vs Polandia 1-0
12 Jun 2012, Yunani vs Republik Ceko 1-2
9 Jun 2012, Rusia vs Republik Ceko 4-1
2 Jun 2012, Republik Ceko vs Hongaria 1-2
27 Mei 2012, Republik Ceko vs Israel 2-1

Lima Pertandingan Terakhir Portugal:
18 Jun 2012, Portugal vs Belanda 2-1
13 Jun 2012, Denmark vs Portugal 2-3
10 Jun 2012, Jerman vs Portugal 1-0
3 Jun 2012, Portugal vs Turki 1-3
26 Mei 2012, Portugal vs Macedonia 0-0


Prediksi Line Up Pemain Ceko vs Portugal:
Republik Ceko : Cech, Selassie, Sivok, Kadlec, Limbersky, Plasil, Hubschman, Jiracek, Rosicky, Pilar, Baros.
Portugal : Rui Patricio, Alves, Pepe, Coentrão, Pereira, Miguel,Veloso, Moutinho, Meireles, Nani, Ronaldo, Postiga.

Dari data yang ada tersebut, nampak memang portugal mempunyai statistik yang lebih bagus baik dari sektor pertemuan kedua tim maupun data lima pertandingan terakhir. Namun di dalam dunia sepakbola, statistik kadang tak sepenuhnya menentukan sebuiah tim akan memenangkan pertandingan. tapi lebih menggambarkan peta kedua tim sebelum pertandingan ini dimulai.
Oleh karena itu maka pertandingan kali ini diprediksi akan berlangsung dengan irama lambat dengan peta perimbangan 45 : 55
Dan untuk Prediksi Skor Ceko vs Portugal adalah 0-2

Baca Juga Artikel Ini :
  1. Creating History Together With ArenaBetting Piala Eropa 2012
  2. AgenLiga Sebagai Agen Bola Online Untuk Euro 2012

◄ Newer Post Older Post ►