Jumat, 22 Juni 2012

Prediksi Jerman vs Yunani Perempat Final Euro 2012

Prediksi Jerman vs Yunani
Jerman vs Yunani
Prediksi Jerman vs Yunani - Partai Perempat Final Piala Eropa 2012 kembali tersaji malam ini, setelah tadi malam perempat final pertama yakni Ceko vs Portugal sudah kelar dan berkedudukan akhir untuk kemenagan portugal 1-0 lewat gol C.Ronaldo di menit-menit akhir. Kali ini Tim Grup B kembali akan bertemu tim grup B euro 2012 yakni pertemuan dua tim yang sarat akan nuansa politik yakni Jerman vs Yunani.

Pertandingan antara jerman vs Yunani memang sebuah partai yang paling penting , karena memang keduanya jika diliihat dari status mereka di piala eropa 2012 ini sangat bertolak belakang. Jerman yang pastinya adalah tim paling difavoritkan untuk menjuarai piala eropa 2012 ini harus berjumpa tim kuda hitam yang pada 8 tahun lalu juga menjuarai ajang terbesar di eropa ini. Pertandingan yang disiarkan secara langsung oleh RCTI pada pukul 01.45 WIB malam ini memang menjadi sebuah tontonan menarik sebelum memasuki akhir pekan. Karena apa? yah memang setelah pertandingan ini juga ada dua pertandingan besar lagi yakni pertandingan antara spanyol vs prancis dan inggris vs italia pada hari-hari selanjutnya.

Dalam sejarah pertemuan kedua tim, jerman memang sungguh sangat fantastis dengan memenangkan semua laga yang pernah kedua tim lakukan. baik itu persahabatan maupun turnament resmi. Popularitas jerman makin meninggi pasalnya jerman juga sudah menorehkan 14 kemenangan berturut-turut dan menjadi sebuah catatan penting sebelum menghadapi tim seribu dewa Yunani. Apalagi semua pemain jerman dinyatakan siap tempur untuk jerman malam ini. Berbeda pula dengan yunani yang nampaknya akan cacat tanpa kapten mereka Giorgos Karagounis karena cidera. Memang menjadi dilema tersendiri bagi yunani, tapi yang namanya yunani. Tim yang memang tak mengandalkan salah seorang pemain saja. Tapi lebih kepada kekompakan dan kedisiplinan tim. Terbukti Rusia pun mereka lumat meski permainan mereka pragmatis.
Dan inilah data statistik lengkap mengenai pertandingan malam ini antara Jerman vs Yunani :

Head to Head Pertandingan Jerman vs Yunani :
29 Mar 2001, Yunani vs Jerman 2-4

Lima Pertandingan Terakhir Jerman :
18 Jun 2012, Denmark vs Jerman 1-2
14 Jun 2012, Belanda vs Jerman 1-2
10 Jun 2012, Jerman vs Portugal 1-0
1 Jun 2012, Jerman vs Israel 2-0
26 Mei 2012, Swiss vs Jerman 5-3

Lima Pertandingan Terakhir Yunani :
17 Jun 2012, Yunani vs Russia 1-0
12 Jun 2012, Yunani vs Rep. Ceko 1-2
8 Jun 2012, Polandia vs Yunani 1-1
1 Jun 2012, Yunani vs Armenia 1-0
27 Mei 2012, Yunani vs Slovenia 1-1


Prediksi Line Up Pemain Jerman vs Yunani :
Jerman : Neuer, Boateng, Hummels, Badstuber, Lahm, Khedira, Schweinsteiger, Muller, Ozil, Podolski, Gomez
Yunani : Chalkias, Torosidis, K. Papadopoulos, Papastathopoulos, Holebas, Salpingidis, Katsouranis, Maniatis, Samaras, Geka, N.inis

Dari data yang ada tersebut nampak jerman memang lebih segalanya ketimbang yunani. Dari mulai pemain dan pertandingan-pertandingan terakhir yang telah mereka jalani.
Tapi ingat! bahwa yunani merupakan tim yang paling sukar untuk dikalahkan dan ini berlangsung sudah 10 tahun lamanya sejak era keemasan otto rehagel. Dan sampai sekarang tren susah dikalahkan yunani masih sangat erat melekat pada tim ini. Jerman sendiri sebisa mungkin harus tetap waspada terhadap para pergerakan pemain yunani. Pasalnya sekali mereka mendapatkan peluang. Maka 90% akan berbuah gol. Statistik ini memang sangat menakutkan para lawan. Namun jika bek jerman mampu disiplin maka dapat dipastikan semua bisa aman.
Untuk itu prediksi permainan malam ini natara kedua tim adalah 55 :45
Dengan Prediksi Skor Jerman vs Yunani 1-0
Demikianlah info dan review pertandingan antara Jerman vs Yunani dari blog Hujan Info. Semoga sedikit informasi ini bisa bermanfaat buat kita semua!

Baca Juga Artikel Ini :
  1. Cyberbola.com Say No To Racism Piala Eropa 2012
  2. AgenLiga Sebagai Agen Bola Online Untuk Euro 2012
  3. Creating History Together With ArenaBetting Piala Eropa 2012

◄ Newer Post Older Post ►