Jumat, 09 November 2012

Kata Bijak Lionel Messi

kata bijak lionel messi
Kata Bijak Lionel Messi - Pemain terbaik dunia 3 kali berturut-turut Lionel Messi ternyata seorarang yang sungguh bijak, hal ini dapat kita lihat dari kata-kata Lionel Messi yang diungkapkan kepada media.

Perkataan bijak Lionel Messi, sungguh mempunyai makna filosofis yang layak kita renungkan dalam kehidupan ini. Berikut kata-kata Bijak Lionel Messi yang dihimpun oleh Blog PIB :

Aku selalu mengatakan apa yang aku pikirkan, tapi tak merasa butuh terlibat dalam masalah. Aku tak tertarik membuat konflik atau masalah.

Aku merasa tak perlu membicarakan keburukan orang lain. Aku lebih suka menghormati orang lain.

Aku lebih tertarik menjadi orang yang baik daripada menjadi pemain terbaik dunia.

Penghargaan individual memang menyenangkan dan aku berterima kasih karena telah memenangkannya. Namun, aku tak akan meraih apa pun tanpa bantuan teman-temanku.

Bisa mencetak lebih banyak gol bagus untukku. Namun, mendapatkan banyak trofi yang kami menangkan, tentunya lebih baik.

Demikianlah beberapa kata-kata bijak yang diungkapkan oleh Lionel Messi. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semua, Sekian dan terimakasih.
◄ Newer Post Older Post ►