Jumat, 09 November 2012

Harga iPhone Terbaru November 2012

Harga iPhone Terbaru November 2012 – Salah satu smartphone terbaik di dunia hingga saat ini adalah smartphone pabrikan dari apple atau yang kerap disebut dengan iPhone. Meski seri iPhone belumlah sebanyak smartphone yang lain seperti Samsung Galaxy, Sony Xperia hingga Blackberry yang memang terkenal rajin dalam mengupdate berbagai macam serinya sesuai dengan permintaan pasar. Namun begitu dari data yang telah kami dapatkan dalam sebuah penjualan smartphone terbesar, iPhone memiliki jumlah terbesar kedua setelah Samsung Galaxy Series. Hal ini cukup membuktikan bahwa semua produk dari iPhone memang sangatlah luar biasa dan exclusive.
Harga iPhone Terbaru
Harga iPhone Terbaru
Harga iPhone memang cenderung stabil di pasaran karena memang sebagai pihak yang memberikan rate harga, Apple sendiri nampaknya akan terus menahan harga karena mereka percaya dengan produk kualitas tinggi maka pelanggan atau pengguna pun tak akan bosan memakai produk mereka. Dan hal yang unik lain dari iPhone adalah update martphone dari generasi ke generasi pasti dilakukan dalam kurun waktu satu tahun. Seperti yang terjadi pada iPhone, iPhone 3G, iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S dan iPhone 5 yang memang sekaligus sebagai iPhone terbaru yang dikeluarkan oleh pihak apple.

Memahami hal tersebut pada kesempatan kali ini tepatnya masih di kuartal awal bulan November 2012 blog Hujan Info akan memberikan informasi mengenai Daftar harga iPhone Terbaru update November 2012. Selengkapnya mengenai Harga iPhone Terbaru lihat dibawah ini :


No
Merk/Type
Harga Baru
Harga Second
1
iPhone 5
Rp.10.200.000,-
Rp.-
2
iPhone 4S
Rp.6.350.000,-
Rp.5.000.000,-
3
iPhone 4
Rp.5.650.000,-
Rp.-
4
iPhone 3GS
Rp.3.000.000,-
Rp.-

Itulah diatas daftar Harga iPhone Terbaru update November 2012 ini. Harga-Harga iPhone diatas adalah mengukur dengan skala memory internal yang paling kecil. Namun Harga iPhone diatas juga akan lebih mahal jika kita membelinya dengan kapastitas memory yang lebih besar seperti 64 GB.
Demikianlah informasi singkat mengenai Harga iPhone Terbaru, dan semoga informasinya bermanfaat untuk kita semua

Pasarkan Produk anda di Blog Hujan Info Ini.
Dan dapatkan ribuan pembeli setiap harinya, Klik saja :

Beriklan di Blog Hujan Info
Baca Juga :
  1. Harga Blackberry Terbaru
  2. Harga HP Nokia
  3. Harga Sony Xperia
  4. Harga HP Mito
  5. Harga Samsung Galaxy
  6. Harga Laptop Terbaru
◄ Newer Post Older Post ►