Sabtu, 17 November 2012

Jadwal Liga Italia Siaran Langsung TVRI 2012/2013

Jadwal Liga Italia Siaran Langsung TVRI 2012/2013 - Liga Italia Serie A merupakan ajang tertinggi dari persepakbolaan Italia yang sangat menarik dan memang mempunyai tifosi paling banyak di indonesia. Sebagai salah satu kompetisi tertua dan pernah menjadi kompetisi terbaik di dunia, Liga Italia memang selalumenyuguhkan aksi-aksi hebat para bintang lapangan hijau. Legenda-legenda sepakbola dunia pun banyak lahir dari kompetisi ini, meski begitu di musim yang berat ini Serie A memang menghadirkan persaingan yang lebih seru. Salah satu hal yang melatarbelakanginya adalah dengan kembali jayanya Juventus di serie A ditambah lagi dengan beberapa klub yang menderita kesulitan financial seperti tim raksasa AC Milan. Terlepas dari itu semua liga italia tetaplah liga yang paling kompetitif.
Jadwal Liga Italia
Jadwal Liga Italia
Jadwal Liga Italia memang selalu memberikan partai seru tiap pekannya, ini dikarenakan kekuatan klub liga italia tak hanya dikuasai oleh Juventus, Inter, Milan dan Roma saja. Melainkan muncul kekuatan baru seperti Napoli, Lazio dan Udinese yang memang sering membuat papan klasemen menjadi silih erganti di kuasai. Perombakan tim yang besar pun terjadi pada musim ini khususnya Inter, Milan dan Fiorentina. Meski begitu, hal tersebut tak mengurangi keseruan liga italia yang di Siarkan secara langsung dan eksklusif di TVRI ini. Jadwal Liga Italia ini pun menyesuaikan dengan kondisi tim yang bertanding baik dalam kompetisi lokal maupun eropa. Namun semuanya bisa di create dengan baik sehingga mencapai titik terbaik dari sebuah pertandingan demi pertandingan. Dibawah ini adalah jadwal Liga Italia Minggu ini :

Jadwal Liga Italia Minggu, 18 November 2012
00:00 WIB Juventus VS Lazio (Live TVRI)
02:45 WIB Napoli VS Milan (Live TVRI)
21:00 WIB Siena VS Pescara
21:00 WIB Internazionale VS Cagliari (Live TVRI)
21:00 WIB Udinese VS Parma
21:00 WIB Bologna VS Palermo
21:00 WIB Catania VS Chievo
21:00 WIB Fiorentina VS Atalanta

Jadwal Liga Italia Senin, 19 November 2012
02:45 WIB Sampdoria VS Genoa (Live TVRI)

Jadwal Liga Italia Selasa, 20 November 2012
02:45 WIB Roma VS Torino  (Live TVRI)

Itulah Jadwal Liga Italia minggu ini, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. namun tetap kami akan menginformasikan yang terbaik untuk anda semua para Tifosi Serie A.

Baca Juga :
  1. Jadwal Liga Inggris
  2. Jadwal Liga Spanyol
  3. Jadwal Liga Jerman
  4. Klasemen Liga Inggris
  5. Klasemen Liga Italia
  6. Klasemen Liga Spanyol
◄ Newer Post Older Post ►