Senin, 12 November 2012

Harga Apple iPad Terbaru November 2012

Harga Apple iPad Terbaru November 2012 - Salah satu produk pioneer Tablet PC yakni Apple iPad adalah sebuah tablet pc keluaran Apple yang diperuntukkan bagi para konsumen yang memang tak bisa jauh dari PC namun juga ingin ringkas dalam membawanya. Jika kita melihat solusi dari PC atau Laptop adalah Netbook mungkin hal tersebut adalah sebuah pernyataan kuno. Sejak munculnya iPad di dunia teknologi, maka bermunculan juga nama-nama Tablet PC terkenal lainnya seperti Samsung Galaxy Tab, Blackberry Playbook dll. Secara harga mungkin Apple iPad lebih mahal dibandingkan dengan tablet pc yang lain. Namun jika kita lihat dari kualitas juga Apple iPad bisa dibilag masih yang terbaik di kelasnya meski ada persaingan yang sangat sengit dengan keluarnya Tablet Android termutakhir yakni Samsung Galaxy Note 10.1.
Harga Apple iPad Terbaru
Harga Apple iPad Terbaru
Harga Apple iPad pada dasarnya memang sangatlah stabil, jarang sekali kita menemui Harga Apple iPad yang jatuh seperti pada perangkat tablet vendor lainnya. Eklusifitas dari iPad lah yang membuat produk Tablet PC Apple iPad begitu diminati oleh para konsumen terutama di negara-negara barat. Bagi kita penduduk indonesia, tentunya kita akan lebih memilih gadget yang murah namun memiliki kualitas yang mumpuni. Memang ada banyak pilihan tablet Pc yang dimaksud seperti tablet PC lokal seperti Tablet Imo dll. Namun bila kita mengiginkan kualitas, maka Apple iPad lah yang memang paling direkomendasikan baik itu dari seri iPad 1, iPad 2, The New iPad maupun iPad Mini. 

Dibeberapa waktu terakhir ini mungkin kita sering mendengar Apple iPad terbaru yakni iPad Mini. Perangkat tablet apple yang memang berbentuk lebih mini dari generasi iPad yang lainnya. Meskipun begitu, sisi tampilan yang unik dan menawan dari iPad Mini memang membuat para iPad lovers terpesona. Dan mengingat hal tersebut, pada posting kali ini blog Hujan Info akan memberikan informasi lengkap mengenai Daftar Harga Apple iPad Terbaru update November 2012 :



No
Merk/Type
Harga Baru
1
iPad Mini
Rp. 3.200.000,-
2
The New iPad 4G
Rp. 6.199.000,-
3
The New iPad WiFi
Rp.4.900.000,-
4
iPad 2 WiFi
Rp.5.700.000,-
5
iPad 2 3G
Rp. 5.300.000,-
6
iPad WiFi
Rp.3.600.000,-
7
iPad 3G
Rp. 4.100.000,-


Dari daftar Harga Apple iPad diatas memang cukup bisa kita lihat bahwa semua produk iPad memang harganya stabil. Bila ada penurunan harga hal itupun lebih dikarenakan adanya generasi Apple iPad Terbaru dan bukan karena persaingan dengan kompetitor. Diakui atau tidak, Apple iPad memang masih menjadi Leader di sektor tablet PC dunia. Meskipun begitu kualitas dan Ekslusifitas dari Apple iPad memang ta perlu dirahukan lagi sebagai yang terbaik dikelasnya.

Pasarkan Produk anda di Blog Hujan Info Ini.
Dan dapatkan ribuan pembeli setiap harinya, Klik saja :

Beriklan di Blog Hujan Info
Baca Juga :
  1. Harga iPad Mini
  2. Harga iPhone 5
  3. Harga iPhone Terbaru
  4. Harga Samsung galaxy Tab
  5. Harga Nokia Lumia
  6. Harga Sony Xperia
◄ Newer Post Older Post ►