Sabtu, 17 November 2012

Jadwal Liga Inggris Siaran Langsung TV 2012/2013

Jadwal Liga Inggris Siaran Langsung TV 2012/2013 - Liga Premier Inggris atau biasa disebut Premier League memang sebuah kompetisi tempatnya para bintang lapangan beraksi. Disini ada beberapa tim besar yang memang selalu merajai kompetisi baik lokal maupun eropa. Kekuatan finansial pun menjadi salah satu faktor lain mengapa Liga Inggris begitu terlihat glamour sekarang ini. Namun selain hal tersebut, kekuatan binaan pemain muda berbakat tetaplah ada demi mempertahankan keseimbangan sepakbola modern dan sepakbola klasik. Meskipun demikian, memang tak pernah ada yang bisa menyangkal bahwa Liga Inggris adalah Liga Terbaik di dunia untuk saat ini.

Jadwal Liga Inggris
Jadwal Liga Inggris
Jadwal Liga Inggris tahun ini memang terbilang cukup berat, selain karena mereka para club diwajibkan untuk bertanding di kompetisi Liga Inggris, kompetisi yang lainnya seperti Liga Champions  danLiga Europa juga tak kalah pentingnya. Banyaknya tim-tim yang telah berevolusi pun menjadi salah satu nilai surplus minus bagi sebagian tim di liga inggris. Persaingan pun bisa dibilang akan semakin ketat dengan adanya beberapa tim kaya di liga terbaik di dunia ini. Namun bukan berarti tim-tim yang biasa-biasa saja dianggap remeh. Lihatlah etapa mengejutkannya Swansea musim lalu dan beberapa tim yang lainnya. Yang jelas Liga Inggris pastinya akan menjyajikan pertarungan terbaik di setiap pekannya. Dan dibawah ini kami sajikan informasi Jadwal Liga Inggris yang akan berlangsung pada minggu ini :

Jadwal Liga Inggris Sabtu, 17 November 2012
19:45 WIB Arsenal VS Tottenham Hotspur (Live Global TV)
22:00 WIB Reading VS Everton
22:00 WIB West Bromwich Albion VS Chelsea
22:00 WIB Liverpool VS Wigan Athletic
22:00 WIB Queens Park Rangers VS Southampton
22:00 WIB Newcastle United VS Swansea City
22:00 WIB Manchester City VS Aston Villa (Live Global TV)

Jadwal Liga Inggris Minggu, 18 November 2012
00:30 WIB Norwich City VS Manchester United (Live MNCTV)
23:00 WIB Fulham VS Sunderland

Jadwal Liga Inggris Selasa, 20 November 2012
03:00 WIB West Ham United VS Stoke City

Itulah informasi jadwal liga inggris selengkapnya berdasarkan Televisi yang menyiarkan juga. Jadwal diatas dapat berubah sewaktu-waktu, namun kami akan selalu memberikan informasi yang terbaik untuk anda semua pecinta Liga Inggris.

Pasarkan Produk anda di Blog Hujan Info Ini.
Dan dapatkan ribuan pembeli setiap harinya, Klik saja :

Beriklan di Blog Hujan Info
Baca Juga :
  1. Jadwal Liga Italia
  2. Jadwal Liga Spanyol
  3. Jadwal Liga Jerman
  4. Klasemen Liga Italia
  5. Klasemen Liga Inggris
  6. Klasemen Liga Spanyol
◄ Newer Post Older Post ►