Minggu, 11 November 2012

Biodata Cakra Khan

Biodata Cakra Khan Penyanyi Harus Terpisah - Nama Cakra Khan menjadi bahan pembicaraan karena, lagu harus terpisah yang dinyanyikan oleh pemuda kelahiran Pangandaraan 20 tahun yang silam, mampu menduduki runner up tangga lagu indonesia terbaru november 2012, setingkat dibawah lagu noah separih aku.

Cakra Khan merupakan wajah baru di belantika musik tanah air, namun berkat lagu harus terpisah, cakra khan kini menjadi salah satu musisi yang patut diperhitungkan dalam bisnis hiburan yang menjanjikan ini.

Bagi anda yang ingin mengenal lebih dekat siapa Cakra Khan, kami telah mengumpulkan beberapa informasi tentang Biodata Cakra Khan :

Cakra Khan
Nama Lengkap : Cakra Konta Paryaman
Nama Artis : Cakra Khan
Tempat tanggal Lahir : Pangadaran 27 Februari 1992
Single Pertama : Harus Terpisah
Artis Idola : Chaka Khan
Pendidikan : Mahasiswa Semester 6 STIMB ( Sekolah Tinggi Musik Bandung )

Sekilas Profil Cakra Khan :

Cakra Khan anak bungus  dari dua bersaudara. Sejak kecil bakat menyanyi Cakra Khan sudah terlihat dimana sejak SMP dan SMA sudah menjadi vokalis grup band yang dia buat sendiri.

Bakat menyanyi yang dimiliki cakra dia asah kembali di Sekolah Tinggi Ilmu Musik Bandung, berangkat dari sekolah inilah Cakra Khan berhasil mengeluarkan Album pertamanya yang berjudul harus terpisah.

Cakra Khan dikenal sebagai mahasiswa yang ramah dan baik, bahkan keramahan dan kebaikan cakra terus dijaga walau dia sekarang sudah menjadi Artis terkenal.

Demikinalah sedikit informasi tentang Cakra Khan, semoga bermanfaat bagi anda sekalian, Sekian dan terimakasih.
◄ Newer Post Older Post ►