Sabtu, 30 Juni 2012

Sulitnya Bersaing di Kontes SEO Piala Eropa 2012

Sulitnya Bersaing di Kontes SEO Piala Eropa 2012
Kontes SEO Piala Eropa 2012
Sulitnya Bersaing di Kontes SEO Piala Eropa 2012 - Piala eropa 2012 merupakan salah satu ladang diadakannya kontes seo akbar yang berhadiahkan puluhan juta rupiah. Terhitung ada 4 kontes seo yang akan finish pada tanggal 1 juli 2012 besok. dan kontes-kontes tersebut diantaranya Misterjudi.com Agen Bola Terpercaya Euro 2012 , Creating History Together With ArenaBetting Piala Eropa 2012 , Channelbola.com Agen Bola Resmi Piala Eropa 2012 dan Cyberbola.com Say No To Racism Piala Eropa 2012


Diantara keempat kontes tersebut, memang tak ada satupun yang mempunyai hasil yang membanggakan. Ketatnya persaingan dengan para master seo membuat blog Hujan Ini seakan tertendang kesana kemari. Belum lagi algoritma google pinguin yang saya amati terus berganti dari hari demi hari. Ini menyebabkan beberapa optimasi yang dulunya selalu sukses dijalankan kini malah seperti tak berdampak apa-apa. Saya sendiri merasa bingung dengan kontes yang sudah terlanjur saya ikuti ini. Mungkin penyebab utama dari semua kegagalan ini adalah kekurang fokusan dalam mmengikuti kontes.

Saya akui memang hal ini wajar-wajar saja terjadi untuk saat ini. Apalagi saya sendiri sedang sibuk dengan dunia kuliah yang tepat saat ini juga Memasuki Ujian Semester. sebagai mahasiswa yang bertanggung jawab, pastinya saya lebih memprioritaskan nilai semester 2 saya ini daripada kontes seo yang telah banyak saya ikuti ini. Jika memang saya bisa membagi waktu belajar dengan optimasi, pastinya hal ini takkan pernah terjadi. Apalagi dengan adanya piala eropa, sebuah ajang yang tak pernah saya lewatkan dari pertandingan ke pertandingan. Memang sudah selayaknya juga menyita banyak waktu istirahat saya dengan bermodalkan waktu-waktu yang tersisa ini, saya harap ada keajaiban dalam beberapa kontes seo ini. paling tidak ya masuk page 1 mungkin saya sudah sangat senang untuk mengobati semua capek yang saya rasa selama seminggu belakangan ini.

Berjuang dalam kontes seo seketat kontes seo agen bola piala eropa memang sangatlah berat. Apalagi kontroversi terhadap kontes seo ini juga tak pernah habis dibicarakan. Beberapa kontes seo yang menjadi kontroversi adalah kontes seo Misterjudi.com Agen Bola Terpercaya Piala Eropa 2012. Banyak yang meragukan kontes seo ini lantaran admin kontes tak meyakinkan. Namun saya tak berfikir demikian, kareana mungkin tak selamanya yang sederhana itu tidak jujur. Justru yang sederhana itu akan membuat semuanya terasa lebih bermakna. Bagi agen bola besar mungkin kontes seo seperti misterjudi ini memang bukanlah kontes seo tandingannya. Namun dengan membandingkan hal tersebut juga tidaklah etis untuk kita. Setiap web maupun perusahaan juga pasti memiliki kekurangan dan kelebihan. Begitu pula dengan kontes seo Misterjudi. Walaupun kerap diragukan banyak orang, namun saya tetap positif thinking dan berfikir bahwa kontes seo ini benar-benar real.. :)
◄ Newer Post Older Post ►