Kamis, 28 Juni 2012

Hasil Akhir Spanyol Vs Portugal Semifinal Euro 2012

Hasil Akhir Spanyol Vs Portugal Semifinal Euro 2012 - Laga seminfinal Euro 2012 Spanyol vs Portugal akhirnya dimenangkan oleh Spanyol dengan Skor akhir 4-2. Pertandingan Spanyol vs Portugal harus melalui drama adu penalti, karena skor 0-0 tetap bertahan hingga babak perpanjangan waktu.

Gol kemenangan Spanyol dicetak oleh Andres Iniesta, Gerard Pique, Sergio ramos dan penentu Cesc Fabregas. Algojo pertama Spanyol Xabi Alonso, gagal menjalankan tugasnya degan baik.

Kekalahan Portugal disebabkan oleh 2 algojo mereka gagal menyarangkan si kulit bundar kegawang casilas yakni Joao Moutinho dan Bruno Alves, sementara Pepe dan Nani berhasil membuat Gol. kegagalan Bruno dan Mountinho memngakibatkan Cristiano Ronaldo tidak perlu lagi melakukan eksekusi tendangan penalti, karena tidak berpengaruhi kemenangan Spanyol.

Banyak kalangan menilai bahwa kekalahan portugal, karena salah menerapkan strategi algojo, seharusnya Ronaldo menjadi eksekutor pertama atau kedua, namun nasi sudah menjadi bubur, Portugal harus berbesar hati.

Spanyol akan berhadapan dengan pemenang pertandingan semifinal euro 2012 lainnya yakni Italia VS jerman yang dijadawalkan bertanding Jumat dini hari 28 Juni 2012, jam 01.45 WIb, disiarkan langusng oleh RCTI.

Demikianlah informasi tentang hasil pertandingan Spanyol VS Portugal semifinal Euro 2012, semoga bermanfaat bagi pengunjung Blog PIB, dan Selamat bagi Spanyol dan pendukungnya. Salam Sportifitas..!!
◄ Newer Post Older Post ►