Kamis, 28 Juni 2012

Prediksi Jerman vs Italia Semifinal Euro 2012

Prediksi Jerman vs Italia
Jerman vs Italia
Prediksi Jerman vs Italia - Pada posting kali ini blog Hujan Info akan sedikit mereview tentang pertandingan pertandingan antara Jerman vs Italia. Sebelumnya juga sudah membahas pula artikel kontes mengenai Creating History Together With ArenaBetting Piala Eropa 2012 dan Channelbola.com Agen Bola Resmi Piala Eropa 2012 . Pertandingan antara Jerman vs Italia ini memang salah satu pertandingan yang sangat dinanti-nantikan oleh semua penggemar bola di dunia. Terutama buat para fans Gli azzuri Italia maupun der Panzer Jerman.

Pertandingan yang akan diselenggarakan pada malam hari ini pukul 01.45 WIB di RCTI ini memang menjadi pertandingan yang memperebutkan satu tiket Final sisa piala eropa 2012. Dalam sejarah pertemuan kedua tim sampai saat ini, memang italia lebih unggul jika dilihat dari rekor pertandingan. Dari 30 Pertemuan yang sudah mereka jalani. 50% diantaranya dimenangkan oleh Italia smentara 25% Seri dan 25% lainnya Jerman yang menang. Dan dalam even turnamen sendiri Italia juga mempunyai rekor yang tak pernah kalah ketika menghadapi jerman. Baik jerman yang sekarang maupun Jerman Barat kala itu, namun jika kita menilik prestasi kedua tim di pertandingan terakhir yang mereka jalani. Maka memang jelas jika Jerman lah yang mempunyai rekor paling bagus. dengan memecahkan rekor 15 kali kemenangan beruntun. Jerman memang masih jadi tim paling ditakuti saat ini selain sang juara bertahan spanyol. Sementara Italia sendiri dari lima pertandingan terakhir mereka, hanya mampu memenangkan satu pertandingan saja yakni ketika menghadapi Irlandia di babak penyisihan grup. namun untuk rekor kebobolan. Gawang italia yang dikawal oleh Buffon memang masih jadi yang terbaik sampai saat ini yakni baru kemasukan 2 gol itupun dari babak penyisihan sampai sekarang. Sementara jerman sendiri kurang begitu bagus di lini pertahanannya.

Berbicara soal Rivalitas, keduanya emang mempunyai dua pemain sumbu utama yang disebut-seut sebagai jantungnya permainan tim tersebut. jika di tim jerman kita mengenal Mesut Oezil sang jendral lapangan tengah yang umurnya masih muda serta mempunyai kapabilitas yang sangat tinggi, Sementara Italia sendiri mempunyai sang kreator serangan yang disebut-sebut sebagai yang terbaik di dunia saat ini. Ini dikarenakan penampilan impresif pirlo sejak gelaran Piala eropa 2004 sampai sekarang. Belum lagi pengalaman dan keakuratan dalam mengumpan yang menjadikan pirlo memang begitu disegani semua lawan-lawannya. Namun menghadapi mesut oezil di lapangan tengah, nampaknya Pirlo harus pintar-pintar memutar otak jika memang tak mau kalah bertarung di lapangan tengah. Karena memang Oezil kita tahu sendiri memang pemain yang sangat sentral dan selalu menang dalam duel lapangan tengah jerman sampai saat ini. Oleh karena itu, Prediksi Jerman  vs Italia memang menjadi salah satu prediksi yang paling banyak disimak oleh semua pecinta bola diseluruh dunia. Dan untuk lebih lengkapnya mengenai fakta dan data pertandingan kedua tim, maka dibawah ini kami informasikan Statistik Jerman vs Italia :

Head to Head Pertandingan Jerman vs Italia :
10 Feb 2011, Jerman vs Italia 1-1
5 Jul 2006, Jerman vs Italia 0-2
1 Mar 2006, Italia vs Jerman 4-1

Lima Pertandingan Terakhir Jerman :
23 Jun 2012,  Jerman vs Yunani 4-2
18 Jun 2012, Denmark vs Jerman 1-2
14 Jun 2012, Belanda vs Jerman 1-2
10 Jun 2012, Jerman vs Portugal 1-0
1 Jun 2012, Jerman vs Israel 2-0

Lima Pertandingan Terakhir Italia :
25 Jun 2012,  Inggris vs Italia 0-0
19 Jun 2012, Italia vs Irlandia 2-0
14 Jun 2012, Italia vs Kroasia 1-1
10 Jun 2012, Spanyol vs Italia 1-1
2 Jun 2012, Italia vs Russia 0-3

Prediksi Line Up Pemain Jerman vs Italia :
Jerman : Neuer, Boateng, Hummels, Badstuber, Lahm, Schweinsteiger, Khedira, Muller, Ozil, Podolski, Gomez.
Italia : Buffon, Abate, Barzagli, Chiellini, Balzaretti, Marchisio, Pirlo, De Rossi, Montolivo, Cassano, Balotelli.

Dari data pertandingan tersebut, memang jerman lebih diunggulkan karena memang saat ini penampilan jerman memang yang paling impresif. Namun untuk sejarah pertemuan sendiri, jerman memang tak bisa berbuat apa-apa ketika menghadapi tim juara dunia empat kali Italia. Namun seperti yang kita ketahui, bahwa bola itu memang bundar dan kedua tim juga sama-sama memiliki kesempatan yang sama untuk menang.
Prediksi perimbangan kedua tim di malam hari ini sendiri adalah sebesar 50 : 50
Sementara untuk Prediksi Skor Jerman vs Italia adalah 1-0 atau 1-2

◄ Newer Post Older Post ►