Minggu, 24 Juni 2012

Skor Akhir Spanyol VS Perancis Euro 2012

Skor Akhir Spanyol VS Perancis Euro 2012 - Spanyol berhasil melaju kebabak semifinal Euro 2012 setelah mengalahkan Perancis dengan Skor Akhir 2-0, berkat Gol Xabi Alonso, pada menit ke-19' dan 90'.

Gol pertama Xabi Alonso diciptakan pemain dengn nomor punggung 14 ini dengan sundulan, berawal dari kerjasama Iniesta dan Alba, Alba memberikan umpan lambung, Xabi alonso yang berdiri bebas, dengan mudah memasukkan bola ke sudut kanan gawang Perancis. Skor 1-0 menutup babak pertama.

Pada babak kedua, Gol  kedua Xabi Alonso tercipta melalui titik putih pada menit ke-90', setelah Pedro dijatuhakan di kotak terlarang oleh pemain belakang Perancis, wasit langsung menunjuk titik putih, Xabi Alonso yang dipercaya sebagai algojo, sukses menyarangkan si kulit bundar kegawang Perancis untuk kedua kaliya, skor 2-0 menutup babak kedua sekaligus membawa Spanyol kebabak semifinal Euro 2012.

Dengan kemenangan ini Spanyol berhak melaju kebabak semifinal Spanyol berhadapan dengan Portugal. Blog PIB mengucapkan selamat buat tim Spanyol dan para pendukungnya.
◄ Newer Post Older Post ►