Selasa, 24 Januari 2012

Hantu Nenek Gayung | Nenek Bawa Gayung

Hantu Nenek Gayung | Nenek Bawa Gayung - Cerita Hantu Nenek Gayung saat ini menjadi pembicaraan khususnya di Jakarta, dimana ada seorang nenek bawa gayung berkeliaran. Munculnya hantu nenek gayung pertama kalinya di wilayah jakarta timur.

Biasanya si nenek gayung ini akan mengajak ngobrol korbannya. Jika korban menanggapi dan melayani ajakan obrolan dari sang nenek pada malam harinya dia akan datang memandikan orng yang diajak ngobrol dan maka biasanya tak lama kemudian atau esok harinya akan meninggal.

Menurut Cerita, ciri ciri hantu nenek gayung adalah sebagi berikut :

1. Berpakaian hitam
2. Membawa gayung
3. Membawa tikar

Menurut beberap informasi, nenek gayung merupakan jelmaan salah satu korban yang dipakai untuk tumbal dalam pembuatan Busway di wilayah Jakarta dan versi lain mengatakan bahwa dia bukan korban melainkan sosok misterius yang memiliki ilmu hitam yang sedang mencari tumbal untuk ilmunya.

Terlepas dari kabar yang beredar, cerita hantu nenek gayung yang sedang gentayangan, Blog PIB bependapat, bahwa hantu memang ada, tapi hantu nenek gayung masih perlu ditelusuri kebenarannya, karena belum ada sumber informasi terpercaya, semua hanya gosipp.
◄ Newer Post Older Post ►