Kamis, 26 Januari 2012

Tips Memilih Ponsel HP Android Lokal

HP Ponsel Android Lokal
HP Ponsel Android Lokal

Tips Memilih Ponsel HP Android Lokal - Ponsel Android sekarang memang banyak sekali ragamnya, mulai dari Samsung, HTC, LG, dll. namun sadarkah teman-teman semua? dibalik persaingan brand brand besar dalam perang ponsel android, ternyata Brand-brand lokal seperti nexian, Beyond atau Mito juga ikut-ikutan meramaikan perang ponsel android. Pastinya dengan ciri khasnya, Produk-produk ponsel android selalu menyajikan ponsel terbaik dengan Harga yang jauh lebih murah di bandingkan ponsel android brand besar. Pilihan ponsel Android lokal memang sangatlah banyak, namun manakah yang terbaik diantara yang terbaik??
Nah, maka dari itu pada tips android kali ini saya akan membagikan Tips Memilih Ponsel Android Lokal untuk teman-teman semua:

1.Bandingkan Spesifikasi dan harga Ponsel android lokal tersebut.
Ini memang kebutuhan wajib bagi teman-teman, bandingkanlah ponsel android satu dengan yang lainnya. lihat prosesor, versi android, layar, Kamera, Aplikasi Support, game, harga, RAM, memory, dll. Pastikan semuanya sesuai dengan kebutuhan teman-teman.


2.Kemampuan Dual SIM
Carilah ponsel android yang mampu menjalankan dual SIM, karena inilah keunggulan produk lokal. dan pastikan juga bisa menggunakan jarinagn GSM-CDMA.

3.Lokasi keberadaan servis center
Nah, ini juga penting. Sehebat apaun ponsel android teman-teman jika kurangnya dukungan servis center menjadi tiada berguna, karena gak selamanya ponsel android kita berada dalam kondisi fit. alangkah baiknya sebelum membeli, tanyakan Service Center nya dimana ajah.

4.Harga Jual Kembali
Ini yang menjadi sedikit problem pada produk-produk ponsel lokal. Pilihlah Brand lokal yang sudah cukup mempunyai nama seperti Nexian. dan pastikan nilai harga jualnya juga diperhatikan. untuk melihat haraga jual kembali ponsel. bisa teman-teman dapatkan di tablod pulsa

5.Sesuai dengan Kebutuhan
Inilah yang perlu teman-teman perhatikan, pilihlah ponsel android yang benar-benar teman-teman butuhkan. Apa itu ponsel android yang punya TV Analog, Versi Terbaru, Kamera Tinggi, dll. harus di sesuaikan dengan kebutuhan teman-teman.

Pemilihan ponsel android lokal yang tepat memang menjadi harapan kita semua, itu semua demi menjalankan Seribu Pernak Pernik Ponsel Android yang bisa teman-teman nikmati.
Oleh karena itu, janganlah salah dalam memilih ponsel android!
Semoga Tips diatas bisa membantu teman-teman semua yang lagi nyari-nyari ponsel android murah dengan kualitas terbaik. :)


Baca juga:
1. Tips Menghemat Baterai Ponsel Android
2. Cara Hiden File pada Ponsel Android
3. Cara Nonton TV Online lewat Ponsel Android
4. Seribu Pernak Pernik Ponsel Android

Jangan lupa Follow Admin di Twitter yahh..... :)

◄ Newer Post Older Post ►