Sabtu, 28 Januari 2012

Google Dance Vs Kontes SEO Android

Google Dance Vs Seribu Pernak Pernik Ponsel Android - Kontes SEO yang berkeyword "Seribu Pernak Pernik Ponsel Android" memang penuh dengan misteri. Dari sekian banyak Kontes SEO yang saya ikuti, cuma kontes Android inilah yang paling mendebarkan. Betapa tidak? Di hari-hari menjelang berakhirnya Kontes SEO ini, yakni tanggal 30 Januari 2012. "Google.co.id" sebagai Juri utama kontes ini kembali ber-ulah.

Semua Artikel yang pada 20 Hari pertama adem ayem tanpa gangguan, kini harus menerima kenyataan pahit "Google Dance". Yah, Hampir setiap saat posisi artikel Kontes SEO Android selalu berubah dan tidak menentu.
Ada yang terlempar jauh, ada yang naik, ada yang artikelnya berada di semua page dll. Hampir semua artikel tidak ada yang stabil, bahkan posisi 3 Besar pun selalu berubah-ubah terus! Ini nampaknya pertarungan yang sangat seru, tapi buat blog "Hujan Info" sendiri cukup khawatir dengan kondisi seperti ini.

Artikel blog "Hujan Info" yang pada awalnya mantap di puncak klasemen, kini harus bersaing sengit dengan Blog.jomblaster dan Ahyari untuk berebut posisi di 3 Besar SERP Google.co.id, Tapi yang saya khawatirkan bukan itu, kemarin pas tanggal 24 Januari 2012 Artikel saya sempat jatuh ke Posisi 8. Dan tanggal 25 Naik lagi ke posisi 2.

Tapi pada tanggal 26 Januari 2012 ada hal yang mengejutkan! Artikel saya terlempar jauh ke Page 2.Tepatnya pada posisi 17. Saya sempat frustasi dibuatnya, karena saya sendiri masih trauma saat Kontes Century 21. Dimana Artikel saya masuk "Google Sandbox" dan gak bisa keluar lagi.. Akhirnya saya pun menyerah di tengah jalan.. :'(

Namun harapan untuk menang tumbuh lagi, tepatnya ditanggal 27 Januari 2012 artikel android saya kembali ke posisi awal, yakni ke jajaran 3 besar. Dan sampai Tulisan ini dibuat, Alhamdulillah masih di 3 besar! :)

Optimasi yang saya lakukan tidak seperti peserta lain yang lebih mengandalkan Blog Dummy. Tapi ada cara tersendiri buat saya menganalisa Google, dan melakukan optimasi dengan Cara Senatural mungkin.
Dan semoga saja di 2 hari terakhir ini artikel saya minimal bisa bertahan, dan impian untuk jadi top serp juga semoga bisa terjadi. Amiin. . .

Tapi Rasa Cemas terhadap ulah google memang gak pernah bisa terbantahkan. GWS for me. . . :(
Berjuang sampai Akhir!
◄ Newer Post Older Post ►