Senin, 27 Agustus 2012

Video Gol Osasuna vs Barcelona 1-2 27 Agustus 2012

Video Gol Osasuna vs Barcelona 1:2 27 Agustus 2012 - Barcelona berhasil meraih 3 angka ketika bertandang kemarkas Osasuna Senin dini hari (27/8/2012) dengan skor 1-2. Kedua Gol Barcelona dicetak oleh Lionel Messi pada menit 76' dan 80', sedangkan Gol Osasuna tercipta pada menit ke 17' oleh Llorente.

Tuan rumah lebih dulu unggul melalui tendangan Joseba Llorente memanfaatkan umpan silang dar Roland lamah, Skor 1-0 bertahan sampai turun minum. Gol balasan Barcelona tercipta setelah Lionel Messi menyamakan kedudukan pada menit ke 76, yang memanfaatkan umpan silang Alexis sanchez.

Gol Kedua Messi tercipta setelah Osasuna hanya bermain 10 orang, dimana Patxi Punal, diganjar kartu merah oleh wasit karena terlalu keras memprotes wasit. Berkat Umpan silang Jordi Alba, Messi berhasil membobol gawang Osasuna pada menit ke 80', Skor 1-2 untuk keunggulan Barcelona tidak berubah sampai pertandingan berakhir.

Berikut video rakaman siaran ulang Gol Osasuna vs Barcelona 27 Agustus 2012.



Pada pertandinag itu Pelatih Barcelona dikeluarkan oleh wasit dilapangan karena terlalu keras memprotes wasit.

Dengan kemenangan ini, Barcelona berada pada posisi puncak klasmen sementara liga Spanyol dengan poin 6 unggul selisih gol dari Royal Valcano.

Demikianlah informasi video Gol Osasuna vs Barcelona, semoga bermanfaat. Sekian dan terimakasih.
◄ Newer Post Older Post ►