Jumat, 31 Agustus 2012

Prediksi Chelsea vs Atletico Madrid Piala Super Eropa

Prediksi Chelsea vs Atletico Madrid - Pada malam hari ini akan tersaji duel seru antara sang juara liga champions 2012 Chelsea yang harus berhadapan dengan jawara Liga Europa asal spanyol Atletico Madrid pada ajang piala super eropa. Pertandingan ini merupakan pertandingan yang sangat ditunggu-tunggu dimana kita nanti bisa tahu siapakah yang berhak menyandang title tim terbaik di Eropa untuk saat ini baik itu Chelsea maupun Atletico Madrid.
Prediksi Chelsea vs Atletico Madrid
Prediksi Chelsea vs Atletico Madrid
Pertandingan Chelsea vs Atletico Madrid memang bukanlah pertandingan yang baru lagi untuk kedua tim, sebelumnya antara chelsea dan atletico juga pernah bersua yakni pada ajang liga champions tahun 2009 dimana pada dua kali pertemuan tersebut chelsea menang sekali dan sekali imbang di vicente calderon. kali ini pertandingan akan diadakan di tempat netral yakni di Monaco, dan keduanya memang diprediksi akan memberikan segala kemampuan terbaiknya malam ini. 

Pertandingan ini sekaligus sebagai pertandingan yang krusial untuk seorang Fernando Torres, di Atletico Madrid lah tempat ia dibesarkan hingga menjadi seperti sekarang ini. Torres pun pernah menjadi pangeran Atletico sejak dirinya masih berusia 19 Tahun.  Kini namanya terus dikenang dan tetap menjadi figur idola di Vicente Calderon meski sekarang sudah ada penggantinya yang cukup gemilang yakni Radamel Falcao, Rivalitas kedua striker kelas dunia ini memang patut ditunggu-tunggu aksinya malam ini. Belum lagi chelsea kini menyimpan sumber kekuatan baru yang ada pada diri Eden Hazard. Hal ini membuat pertandingan akan semakin menarik. Dan berikut ini kami berikan data statistik selengkapnya mengenai pertandingan antara Chelsea vs Atletico Madrid :


Head to Head Pertandingan Chelsea vs Atletico Madrid :
4 Nov 2009, Atletico Madrid vs Chelsea 2-2
22 Okt 2009, Chelsea vs Atletico Madrid 4-0

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :
25 Agt 2012, Chelsea vs Newcastle 2-0
23 Agt 2012, Chelsea vs Reading 4-2
19 Agt 2012, Wigan vs Chelsea 0-2
12 Agt 2012, Chelsea vs Man. City 2-3
4 Agt 2012, Brighton vs Chelsea 3-1

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid :
28 Agt 2012, Atletico Madrid vs Athletic Bilbao 4-0
20 Agt 2012, Levante vs Atletico Madrid 1-1
12 Agt 2012, Deportivo vs Atletico Madrid 2-2
23 Mei 2012, Atletico Huila vs Atletico Madrid 1-3
17 Mei 2012, Millonarios vs Atletico Madrid 1-2

Prediksi Line Up Pemain Chelsea vs Atletico Madrid :
Chelsea : Cech, Ivanovic, Cahill, Luiz, Cole, Ramires, Meireles, Lampard, Mata, Torres, Hazard.
Atletico Madrid : Courtois, Juanfran, Miranda, Godin, Luis, M. Suarez, Gabi, Turan, Adrian, Rodriguez, Falcao.

Dari data tersebut nampak jika keduanya memang memiliki hasil yang gemilang dalam beberapa pertandingan terakhir. Namun sebagai juara bertahan Liga Champions 2012 sekaligus penuh dengan nama-nama bintang besar, nampaknya chelsea masih menjadi unggulan untuk memenangkan pertandingan ini. Namun Atletico juga bukanlah lawan biasa, karena mereka bisa saja membalikan semua prediksi yang ada, yang jelas jika ceroboh sedikit saja maka fatal akibatnya.
Prosentase Prediksi Chelsea vs Atletico Madrid adalah 55 : 45

Baca Juga :
  1. Jadwal Liga Inggris
  2. Jadwal Liga Italia
  3. Jadwal Liga Spanyol
  4. Jadwal Liga Jerman

◄ Newer Post Older Post ►