Sabtu, 01 September 2012

Prediksi Manchester City vs QPR 1 September 2012

Prediksi Manchester City vs QPR - Duel seru pekan ketiga liga premier inggris minggu ini akan mempertemukan dua tim yang pada musim kemarin sempat membuat dag dig dug semua orang. Duel tersebut tak lain tak bukan adalah duel bersejarah antara Manchester City vs QPR yang pada mei kemarin menjadi penentu siapa yang berhak mendapatkan gelar juara liga inggris musim 2011/2012. dan City menjawabnya dengan kemenangan menjelang detik-detik akhir pertandingan oleh gol Sergio Aguero yang sekaligus mengubah skor dari imbang menjadi balik unggul 3-2.
Prediksi Manchester City vs QPR
Prediksi Manchester City vs QPR
Memori pertandingan antara Manchester City vs QPR memang takkan pernah bisa dilupakan oleh The citizen sendiri maupun para fansnya. karena momen itu memang yang sudah ditunggu-tunggu sejak 44 tahun yang lalu. Pada malam ini kembali keduanya dipertemukan dalam satu arena pertandingan dengan kompetisi yang sama yaitu Liga Premier Inggris. Jika menilik dari pekan sebelumnya, city memang selalu unggul 3-2 dua kali melawan QPR. Namun untuk musim ini QPR mempunyai beberapa pemain tambahan yang membuatnya cukup kuat untuk sekelas tim papan tengah. Meski pada dua pertandingan sebelumnya QPR selalu memperoleh hasil buruk dengan kalah dari swansea 5-0 dan imbang dengan norwich 1-1 namun ini malah menjadi semangat tersendiri untuk membuat kemenangan pertamanya di liga inggris musim ini. Meski harus menghadapi sang juara bertahan di Etihad stadium, namun itu justru membuat pemain-pemain QPR tampil tanpa beban dan siap memberikan kejutan untuk tim tuan rumah.

Manchester City sendiri sebagai salah satu tim terkuat dengan formasi pemain bintang yang mengkilap di setiap lininya pun tiak menganggap remeh QPR begitu saja. Mereka masih ingat betul betapa harapannya sempat pupus setelah pada pertandingan penentuan itu city 90 Menit ketinggalan 2-1 dari QPR. Beruntung dua gol di masa injury time menyelamatkan mereka untuk tetap bisa merengkuh gelar pertaanya di abad 21 ini. Datangnya beberapa pemain baru seperti Jack Rodwell, Maicon, Sinclair dan Nastasic juga bisa menjadi alternatif rotasi mancini dalam menemukan skema terbaik untuk melawan semangat juang tinggi QPR. Apalagi kondisi tersebut disertai dengan cideranya beberapa pilar penting seperti Barry, Aguero dan Richards. praktis mancini harus lebih jeli melihat semua potensi yang ada. Tapi beruntung city memiliki barisan depan yang sangat tajam seperti tevez, dzeko, ballotelli dan support lini kedua dari nasri, Silva dan Yaya toure yang sering memberikan gol-gol penting. Sisi minus dari city sendiri terletak pada barisan belakang yang sangat rapuh. terhitung dalam tiga pertandingan terakhir mereka city selalu kebobolan 2 gol. catatan ini memang cukup buruk untuk tim papan atas seperti Manchester City. Dan berikut data secara lengkap pertandingan antara Manchester City vs QPR malam ini :

Head to Head Pertandingan Manchester City vs QPR :
13 Mei 2012, Manchester City vs QPR 3-2
6 Nov 2011, QPR vs Manchester City 2-3

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :
26 Agt 2012, Liverpool vs Manchester City 2-2
19 Agt 2012, Manchester City vs Southampton 2-3
12 Agt 2012, Chelsea vs Manchester City 2-3
6 Agt 2012, Limerick vs Manchester City 0-4
5 Agt 2012, Wolfsburg vs Manchester City 0-2

Lima Pertandingan Terakhir QPR :
29 Agt 2012, QPR vs Walsall 3-0
25 Agt 2012, Norwich vs QPR 1-1
18 Agt 2012, QPR vs Swansea 0-5
11 Agt 2012, Augsburg vs QPR 2-2
1 Agt 2012, Wycombe vs QPR 0-3

Prediksi Line Up Pemain Manchester City vs QPR :
Manchester City : Hart, Zabaleta, Toure, Kompany, Clichy, Rodwell, Y. Toure, D.Silva, Nasri, Tevez, Dzeko
QPR : Green, Fabio, Ferdinand, Hill, Traore, Mackie, Diakite, Ji Sung, Taarabt, Hoilett , Cisse
Dari data yang ada tersebut memang menunjukan bahwa secra hasil maupun pertemuan yang sudah mereka jalani. City memang lebih unggul dibandingkan dengan QPR. oleh karena itu banyak yang memprediksi pertandingan ini akan menjadi milik city, apalagi kini mereka bertaning di hadapan pendukungnya sendiri, pastinya mereka akan lebih tampil dominan diatas lapangan. Prediksi jalannya pertandingan malam ini adalah sebesar 60 : 40

Baca Juga :
  1. Prediksi Bologna vs Milan
  2. Prediksi Real Madrid vs Grenada
  3. Jadwal Liga Inggris
  4. Jadwal Liga Italia
  5. Jadwal Liga spanyol
◄ Newer Post Older Post ►