Kamis, 29 Januari 2009

Ssstt... Michelle Obama Hamil?

Washington - Keluarga Presiden AS Barack Hussein Obama menjadi pusat perhatian dunia. Kabarnya, Michelle Obama sedang hamil. Yang bener, nih?

Gosip ini pertama kali disebarkan oleh blogger kondang asal Miami, AS, yang memiliki nama virtual Perez Hilton. Dalam sebuah foto yang ia posting di laman blognya, tampak Obama dan Michelle bersama kedua putri mereka, Malia dan Sasha. Michelle yang mengenakan mantel berwarna merah, perutnya terlihat agak menggembung.

"(Berita) ini masih belum dikonfirmasi dan masih berstatus rumor, tapi ada pembicaraan di Washington DC bahwa Michelle Obama sedang mengandung," tulis Perez pada caption fotonya, yang dilansir Rabu (28/1) waktu setempat.

Gosip itu sebenarnya bermula ketika Michelle mengenakan gaun merah-hitam pada malam Obama memberikan pidato. Lagi-lagi bagian perutnya membuat dugaan itu muncul. Namun beberapa pengamat fesyen mengatakan Michelle hanya salah memilih gaun.

Selanjutnya, ketika mengenakan gaun kuning saat pelantikan, rumor itu kembali beredar. Berbagai respon pun bermunculan di dunia maya, mulai dari yang pro hingga yang kontra. Sementara pihak keluarga Obama sendiri hingga kini masih belum memberikan pernyataan mengenai hal ini.

"Berita itu akan menjadi sebuah kabar gembira. Semoga (bayinya) laki-laki," lanjut Perez.

Dalam sejarah AS, hanya putri kedua Presiden Grover Cleveland, Esther yang dilahirkan di Gedung Putih pada 1893. Jika Michelle benar mengandung, maka catatan sejarah first family itu bakal makin panjang.

◄ Newer Post Older Post ►