Jumat, 30 Januari 2009

Selamat Datang Honda Revo 110cc

Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) sepeda motor Honda, resmi meluncurkan Honda New Absolute Revo 110 di Fx Mal, Senayan, Jakarta, Jumat (30/1).

"Revo merupakan sepeda motor 100cc yang paling laris di Indonesia sepanjang tahun 2008. Saya memiliki keyakinan bahwa krisis ekonomi global tidak akan mempengaruhi pasar sepeda motor di Indonesia," ujar Presiden Direktur AHM Miki Yamamoto.

Sepeda motor yang mengusung tagline 'Absolute Power, Absolute Style' ini dipersenjatai mesin 110cc, SOHC, 4 tak.

Asyiknya lagi, New Revo ini sudah memenuhi standar Euro 2 dan menerapkan teknologi canggih SASS (Secondary Air Supply System) dan CECS (Crankcase Emission Control System), yang menghasilkan gas buang hasil pembakaran lebih rendah emisi dan ramah lingkungan.

Keunggulan New Absolute Revo ini adalah sejumlah fitur barunya, seperti lampu depan yang lebih bergaya, rumah kunci kontak model baru, 3D leg shield, new switch panel, dan panel indikator yang mudah dibaca.

New Absolute Revo tersedia dalam tiga varian, yaitu spoke type (velg jari-jari),

racing deluxe (deluxe casting wheel), dan casting wheel.

New Absolute Revo 110 ini dibanderol Rp 11,6 juta untuk spoke type (OTR Jakarta), Rp 12,9 juta untuk casting wheel, dan Rp 13,5 juta untuk racing deluxe.

Sementara New Absolute Revo 110 varian spoke type tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu

Black Red, Black Silver, dan Black Blue. Sedangkan varian casting wheel memiliki empat pilihan warna, yaitu Scarlet Red, Phantom black, Anchor grey, dan Digital silver.

Untuk varian deluxe casting wheel tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Evening

red, Affinity black, dan Illusive silver.

◄ Newer Post Older Post ►