Rabu, 28 Januari 2009

Rihanna Dipastikan ke Indonesia

JAKARTA ↔ Setelah sempat tertunda, Rihanna akhirnya dipastikan bakal menghibur penggemarnya di Indonesia. Penyanyi yang melejit lewat tembang hit Umbrella ini bakal tampil di Istora Senayan, Jakarta, tanggal 12 Februari mendatang.

Willy Hidayat, selaku Presiden Direktur Showmaster, promotor yang mengemas acara konser Rihanna menegaskan,”Dia (Rihanna) positif akan datang dan tampil menghibur masyarakat Indonesia selama 90 menit.”

Saat jumpa pers di City Plasa, Wisma Mulia, Jakarta, Selasa (27/1), Willy menambahkan, pentas musik ini merupakan konser tunggal Rihanna tanpa band pembuka. Untuk pentas penyanyi fenomenal ini pihak penyelenggara mencetak enam ribu lembar tiket dengan harga kelas festival Rp 1.250.000, tribun Rp 2.000.000, dan VIP Rp 2.500.000.

Seperti penyanyi mancanegara lainnya, artis yang lahir dengan nama Robyn Rihanna Fenty ini juga membawa kru yang tidak sedikit. Penyanyi berkulit hitam kelahiran Saint Michael, Barbados ini menyatakan bakal membawa sekitar 40 anggota rombongan.

Showmaster mengaku tidak merasa keberatan dengan rombongan yang dibawa pemilik album Good Girl Gone Bad tersebut. Panitia juga akan menyiapkan lighting dan soundsystem berkualitas seperti permintaan Rihanna.

“Kita oke-oke saja. Lighting dan sound systemnya kita datangkan dari Singapura. Kita harus jaga mood dia. Kita ingin dia nyaman selama berada di Indonesia,” kata Willy.
◄ Newer Post Older Post ►