Sabtu, 25 Oktober 2008

Kekecewaan Berlipat Jenas


Salah satu anggota WAGs di Liga Premier Inggris, Sabrina Keogh membuat keterpurukan Tottenham Hotspur terasa lebih berat bagi gelandang Jermaine Jenas. Deputi Ledley King dalam menjabat ban kapten Spurs itu dikabarkan ditinggal oleh Sabrina yang merupakan tunangannya.

Sabrina, 27 tahun, mengemasi barang-barangnya untuk angkat kaki dari rumah mewah Jenas yang seharga 2 juta pound (Rp 32 miliar). Keputusan diambil Sabrina karena ia sudah jengah dengan gaya hidup gelandang yang dari Newcastle United senilai 9 juta pound pada 2005.

Sabrina meninggalkan rumah sewaan bersama dengan anak perempuan mereka, Sancha yang baru berusia 11 bulan. Keputusan itu sedikit mengejutkan karena menurut apa yang dilansir The Sun, Sabrina baru saja mengundurkan diri dari pekerjaannya di sebuah firma investasi properti demi berkonsentrasi sebagai ibu rumah tangga.

Tapi sejak lebih lama tinggal di rumah, Sabrina justru kerap bersilang pendapat dengan Jenas, 25 tahun. Emosi Jenas dikatakan jadi tidak stabil lantaran belum juga bisa mengembalikan penampilan terbaiknya di tengah krisis yang menimpa Spurs yang sejauh ini hanya mampu mendulang dua poin.

Seorang sahabat Sabrina mengisahkan, “Permasalahannya cukup klise. Dia (Sabrina) ingin meninggalkan rumah setelah begitu banyak argumen yang kerap mewarnai hubungan mereka. Sabrina yang menjadi salah satu WAGs Inggris di Piala Dunia 2006 mengatakan, “Hubungan ini sudah tidak bisa dilanjutka lagi.” Bagaimana Jenas?

sumber : liputan6 sctv
◄ Newer Post Older Post ►